Haii Atsi....
Aku sempetin buat update. Meski gak banyak.
Semoga kalian suka.
Jangan lupa vote dan komen.
Selamat membaca.
° Young Wife °
.
.
Jungkook bingung harus melakukan apa. Pasalnya Taehyung tidak beranjak dari depan sana, begitupun Sohyun yang masih bersandar di dadanya sambil menangis.
"Nona, jangan menangis lagi." Sumpah, Jungkook benar-benar gemas dengan pasangan suami istri ini.
Ia baru saja tiba dan hendak bertemu Airin untuk membawa berita tentang orang-orang yang akan bekerja di sini, tapi malah terhalang oleh Taehyung dan Sohyun.
Jungkook tidak masalah jika Sohyun bersandar di dadanya, tapi bagaimana dengan Taehyung?
Seandainya tatapan Taehyung berubah menjadi sebilah pedang. Mungkin tubuhnya sudah hancur berkeping-keping.
Sampai beberapa saat kemudian Taehyung terlihat menyerah. Pria itu melangkah pergi, sesekali terdengar suara bersinnya.
Barulah saat itu Jungkook berani menepuk punggung Sohyun, berusaha menenangkannya.
"Kau juga tidak peduli padaku, Jungkook-ssi?" tanya Sohyun. Suaranya terdengar samar-samar.
"B-bukan begitu Nona."
Jungkook tidak tahu cobaan apa lagi yang akan ia hadapi. Rasanya semakin berat tinggal bersama dengan para majikannya.
Sebentar.
Apa Sohyun tahu jika sejak tadi jantungnya berdegup kencang?
Tidak. Jungkook tidak mengharapkan hal itu sampai terjadi. "Saya sangat peduli pada Nona muda. Tapi Tuan Choi mungkin akan marah jika Nona seperti ini terus."
Sohyun menarik dirinya. Sejenak tersadar pada apa yang ia lakukan barusan tidaklah benar.
"Maafkan aku." Sohyun mengucapkan itu kemudian segera melangkah menuju kamar.
Jungkook jadi merasa bersalah dan berpikir untuk meminta maaf. Namun, sebelumnya ia harus bertemu dengan Airin terlebih dahulu.
Semenjak tiba di kota Gidae, Jungkook jadi makin sibuk mengurus ini dan itu. Padahal biasanya tidak serepot sekarang.
Tenaga Jungkook hanya diperlukan ketika Taehyung memang sangat membutuhkan. Jika tidak sama sekali, maka yang Jungkook lakukan adalah bersenang-senang atau melatih ilmu bela dirinya.
Selain bela diri. Jungkook suka memainkan beberapa alat musik dan juga bernyanyi.
Tak banyak yang mengetahui hobinya itu. Walaupun terkesan biasa saja, tapi Jungkook lumayan berbakat.
Dulu Jungkook sempat berpikir untuk menjadi seorang idol saja. Pikiran itu muncul saat ia melihat remaja seusianya berlomba-lomba menuju ke sebuah agensi yang kebetulan membuka pendaftaran untuk mengikuti audisi menyanyi dan menari.
Seandainya jika saat itu Jungkook tidak bertemu Taehyung lebih dulu. Sudah pasti sekarang ia mungkin bisa menjadi salah satu idol terkenal dengan banyak jutaan fans.
Semua pikiran Jungkook buyar ketika mendengar omelan Airin dari kejauhan.
"Aku tidak mau tahu. Kau harus memperketat pengawasanmu, Nara. Sohyun sedang hamil. Jika kau lupa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Wife [KTH Versi] ✓
Fanfiction( C O M P L E T E D) [After Young Wife TERSEDIA DALAM BENTUK EBOOK] Keluarga Choi membutuhkan penerus untuk CVies Grup. Dan Sohyun hadir sebagai ibu pengganti serta istri muda dari Choi Taehyung. Begitu banyak lika-liku yang telah mereka hadapi. S...