Sebelum lanjut jangan lupa vote, komen, dan share cerita ini ya.
Semoga kalian suka.
Selamat membacanya.
° Young Wife °
.
.
Sohyun menarik napas, lalu mengembuskannya secara perlahan. Ia lakukan secara berulang sebelum benar-benar melangkah masuk ke dalam rumah mewah milik Airin.
Sejak masih dalam perjalanan, Sohyun sudah memperkirakan seberapa besar rumah wanita di depannya ini. Dan ya, dia sangat kaya.
Langkah Sohyun terhenti bersama suara ketukan hak Airin yang tidak terdengar lagi.
Di depan sana seorang pria dalam balutan setelan piyama berdiri dengan wajah gusar. Ia pun mendekat dan memeluk Airin. Pelukannya seolah menegaskan bahwa Airin hanya miliknya.
Kemudian tatapan mereka saling bertemu dan terkunci dalam waktu yang cukup lama. Sampai Airin melepaskan dekapan Taehyung, ada yang harus ia kenalkan pada suaminya.
"Sayang, mari ikut aku sebentar." Airin menarik pergelangan tangan suaminya. Menuntun pria itu agar menuju tempat di mana Sohyun berdiri.
Sejujurnya Taehyung masih tidak mengerti. Mengapa ada wanita lain di dalam rumah ini. Wanita asing itu juga mengenakan pakaian yang ia belikan untuk Airin. Tapi tak bisa Taehyung pungkiri bahwa wanita muda itu terlihat memukau dalam balutan gaun tersebut.
"Sohyun, ini suamiku." Airin tersenyum ketika Sohyun menatapnya. Lalu pandangan wanita itu beralih pada suaminya. "Taehyung, dia Sohyun. Wanita yang akan menjadi ibu pengganti untuk anak kita."
Sohyun semakin bingung. Ia masih memproses semua ucapan Airin di dalam kepalanya.
Bukankah mereka tidak pernah membicarakan ini sejak awal?
Sohyun paham. Bahwasanya tidak ada kebaikan sejati jika seseorang masih mengharapkan sebuah balasan.
"Maaf, tapi ini terlalu berlebihan. Kedatanganku hanya...."
"Aku menolongmu. Kau lupa?"
"Tapi kau tidak mengatakan itu padaku!" seru Sohyun tak mau kalah.
Sohyun tidak bisa diam dalam hal ini, jika Sohyun sedikit pintar mungkin ia pasti sudah merekam semua pembicaraannya dengan Airin. Kemudian memberikan rekaman itu kepada... Taehyung, Sohyun hampir lupa dengan nama itu.
Airin mengepalkan tangannya. Wanita itu menatap sang suami, tatapan Airin seolah tengah menekan Taehyung agar berbicara pada Sohyun. Airin tidak ingin usahanya berakhir sia-sia.
Sejujurnya Airin terpaksa melakukan itu karena tidak bisa berpikiran jernih. Ia tidak mau kehilangan Taehyung, biar bagaimanapun Airin sangat mencintai suaminya.
Taehyung yang memahami maksud Airin, segera berdeham guna memecah keheningan sebelum mengangkat suara.
"Istriku sudah menolongmu. Maka berikanlah balasan untuknya."
Sohyun menundukkan kepala dan tertawa. Tak lama kemudian tawa itu hilang seiring dengan tatapan tajam yang ia berikan kepada pasangan suami istri di depannya.
"Wah, sungguh kalian ingin aku memberikan balasan atas pertolongan bodoh ini?" Sohyun kesal. Ia segera melepaskan perban yang membalut semua lukanya. "Aku membenci orang-orang seperti kalian!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Wife [KTH Versi] ✓
Fanfiction( C O M P L E T E D) [After Young Wife TERSEDIA DALAM BENTUK EBOOK] Keluarga Choi membutuhkan penerus untuk CVies Grup. Dan Sohyun hadir sebagai ibu pengganti serta istri muda dari Choi Taehyung. Begitu banyak lika-liku yang telah mereka hadapi. S...