Untuk IPS kita udah open PO ya...
Bisa hubungi Instagram: @1034vi
Atau dm tiktok: @vika1329
Bisa juga langsung dm ke akun wp: @ViARMY1Atau hubungi nomor +62 852-1704-1832
Happy Reading🐝
Naumi Putrinima Ananda atau Naumi, seorang murid yang mempunyai suara bass seperti laki-laki dan bucinnya Masya Allah.... Mengerikan. Naumi ini adalah besty dari Citra, dan kalau penyakit pembuat onarnya kambuh maka akan dipastikan dia akan membuat yang lain geleng-geleng kepala, dia juga berperan sebagai ketua OSIS di sekolah. Siswi satu ini juga salah satu tipe orang yang tidak pernah berpikir dulu sebelum bicara, contoh kecilnya, jika dia kesal atau sedang bercanda dengan seseorang, maka apa yang terdapat di dalam pikirannya, maka itulah yang akan dia katakan.
Naura Felika Rumiana atau Rumi, memiliki tubuh yang cukup tinggi, Rumi memiliki sifat yang sedikit unik, yaitu sering sekali membuat orang lain darah tinggi, ah iya! jangan lupakan kalau dia itu seseorang yang sangat suka sekali memotong omongan orang lain. Rumi dan Naumi adalah dua orang yang sama sekali tidak pernah akur, ingat film tom and jerry? Nah, mereka bisa saja di sebut dengan panggilan demikian, karena peperangan mereka yang tak pernah usai, entahlah mereka mempunyai permasalan atau dendam apa sampai-sampai seperti tidak ada tanda-tanda bahwa mereka akan berdamai.
Lala Aurelia Febriani atau Lala, sebenarnya memiliki sifat yang cuek dan tidak peduli. Tapi, terkadang dia juga suka membuat keributan seperti yang lain, dan belakang ini tidak tahu apa yang telah merasuki gadis itu sehingga dia berhasil berevolusi menjadi anak yang hiperaktif dan peduli akan sekitarnya. Lala juga termasuk siswi yang berprestasi, karena sampai saat ini dia masih bertahan di peringkat pertama, Lala juga sangat cepat dalam menangkap pembelajaran.
Citra Dinafita Agustin atau Citra, pekerjaan Citra di kelas juga tidak kalah unik, yaitu sangat suka mengganggu dan menggoda teman-temannya dengan omongan yang tidak bisa di rem, sama seperti Naumi. Citra juga adalah salah satu pembuat onar di kelas. Memang sih dia tak separah Naumi, tapi tetap saja. Citra juga tipikal orang yang sedikit cengeng, dia akan mudah menangis jika melihat atau membaca novel yang menurut kita biasa saja, namun menurut dia itu sangat menyedihkan.
Sintia Nurmazia Agatha atau Sintia, anak yang memiliki sifat hiperaktif dan tidak pernah bisa diam. Tapi, dia bisa saja menjadi cuek dan pendiam jika sedang memiliki mood yang tidak baik. Sintia juga sangat terbuka dengan teman-temannya, dia sama sekali tidak ragu untuk berbagi cerita, itu dilakukannya agar setiap dia memiliki beban pikiran maka akan lebih ringan jika membaginya dengan orang lain. Tidak tahu ini kelemahan atau kelebihan, yang jelas Sintia sama sekali tidak pernah bisa yang namanya marah apalagi sampai membenci orang lain, dia juga salah satu penggemar dari boyband asal Korea Selatan yaitu Stray Kids dan BTS.
KAMU SEDANG MEMBACA
IPS📚 (Terbit)
Ficção Adolescente[SUDAH TERBIT] [PART MASIH LENGKAP] Info pemesanan bisa hubungi kontak office Lintang Semesta Publisher yang terdaftar. 1) 087737793270 (Erlina) 2) 085591485610 (LDC) 3) 085233772561 (Aini) 4) 085217041832 (Penulis) Atau bisa melalui Shopee dengan n...