19⛹️

41 45 3
                                    

Happy Reading🐝

Hari ini para OSIS SMAN 47 sedang melaksanakan sebuah rapat, guna menyambut acara ulang tahun sekolah yang akan di selengarakan minggu depan.

Adalah 1 jam sudah mereka berdiskusi. Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk membuat beberapa perlombaan di minggu ini, dan untuk pembagian hadiah akan di laksanakan saat acara di minggu berikutnya.

"Jadi, gimana? Pada setuju kan sama rencana gue?" Tanya Naumi, selaku ketua OSIS.

"Kalau gue sih setuju-setuju aja. Cuma gini, ada nggak dananya?"

"Kalau dana mah, juga bisa dari sekolah kak, tinggal buat proposalnya aja."

"Hmm, bener juga! Oke, jadi udah pada setuju, kan?" Ulang Naumi memastikan.

"Setuju!"

Setelah semua menyetujui rencana tersebut. Naumi lantas segera membuka Microsoft word di laptop miliknya, kemudian segera mengetik kalimat-kalimat untuk menyusun proposal. Ia di bantu oleh wakil, serta anggota lainnya.

Perlombaan yang mereka akan mereka laksanakan, yaitu:

- Tarik tambang
- Lari bawa kelereng
- Makan kerupuk
- Dance
- Menyanyi
- Masak
- Bola Basket
- Bola Voli
- Sepak bola
- Bulu tangkis
- Puisi
- Balap karung

Setelah pulang sekolah, para murid pun dikumpulkan di lapangan, untuk di beri pengumuman yang pastinya akan membuat hati mereka berbunga-bunga.

"Semua sudah pada, kumpul?" Tanya Pak Steven.

"Sudah, Pak!"

"Oke. Jadi, kenapa bapak kumpulin kalian semua disini, itu karena ada sedikit pengumuman dari ketua OSIS kita tentang kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan, guna memperingati hari ulang tahun sekolah."

"Yeeee!"

"Huuuu!"

"Wooooooo!"

"Tenang-tenang! Oke, terimakasih untuk waktunya ya teman-teman. Saya disini sebagai ketua OSIS akan mengumumkan tentang apa aja kegiatan kita di minggu ini, guna memperingati hari ulang tahun sekola. Jadi, dari hasil rapat para OSIS, kita memutuskan untuk mengadakan acara perlombaan full di minggu ini. Kalau soal apa-apa aja lombanya, bisa dilihat sendiri di mading sekolah, dan pendaftaran dibuka besok jam 08:00 di depan ruang OSIS." Jelas Naumi

"Yeeee!"

Prok Prok Prok Prok Prok Prok!

"Yuuuuu nggak belajar!"

"Yeeeheerr!"

"Wuhuuu."

"Kaya gini tiap hari kan, enak."

Segala sorak-sorai terus dilontarkan oleh para murid, yang sangat antusias karena pengumuman tersebut.

Selesai dengan pengumuman, semua murid lantas di bubarkan dan telah di perbolehkan untuk pulang. Namun, sebelum pulang para murid lebih memilih untuk pergi ke mading, guna melihat lomba-lomba apa yang akan di adakan di sekolah mereka.

IPS📚 (Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang