Gaess minta saran dunkz.. dari 3 fanfict ini, fanfict mana yg layak jadi prioritas untuk next publish?
(1)
_Backstreet_
Jungkook : "Noona, mau sampai kapan kau sembunyikan aku?"
Taehyung : "memang benar aku dan Ji Eun telah tidur bersama.. karena kami saling mencintai.. lantas kau mau apa?"
Ji Eun : "berhenti menyentuhnya, Ibu!! Dia kekasihku!!"
Jungkook : "sebesar itu kah rasa benci ayah terhadapku? Sampai ayah tega ingin melenyapkanku"
*~*~*~*~*~*
(2)
_He's Not Yours_
Sekuel kedua dari I'm Yours, Noona.
4 tahun lamanya Ji Eun menunggu sang mendiang suami menepati janjinya untuk kembali, dengan catatan, Ji Eun harus tetap berbahagia setelah kepergian Jungkook.
Ji Eun pun berusaha memenuhi syarat dari sang mendiang suami walaupun rasanya mustahil untuk terpenuhi janji tersebut. Namun dirinya begitu yakin bahwa pria yg sangat dia cintai tidak mungkin membohonginya walaupun pria tersebut telah tiada.Hingga pada suatu rapat direksi, Ji Eun bertemu dengan salah seorang pria keturunan Jepang bernama Kookie Yamazaki. Wajah pria tersebut benar-benar persis seperti wajah mendiang suaminya, Jeon Jungkook.
Sontak Ji Eun pun berpikir bahwa pria yg sangat dia cintai telah menepati janjinya.
Akhirnya Ji Eun pun berniat untuk memiliki Kookie Yamazaki, karena menganggap Kookie adalah reinkarnasi dari mendiang suaminya.Namun rupanya hal tersebut tidak mudah, karena Kookie telah memiliki tambatan hati bernama Lisa Fujimiya. Wanita cantik keturunan jepang yg telah menjadi kekasihnya selama 4 tahun.
Apakah Ji Eun akan tetap meluruskan niatnya walaupun dengan menghalalkan segala cara?
Ataukah Ji Eun pada akhirnya akan berbesar hati menerima kenyataan bahwa sang mendiang suami telah pergi untuk selamanya?
Dan dengan siapakah Kookie akan berbahagia pada akhirnya?*~*~*~*~*~*
(3)
_I Love That Gigolo_
Kim Taehyung terpaksa menjadi pria penghibur dan menetap di rumah bordil demi menebus rumah peninggalan mendiang orang tuanya yg jatuh ke tangan muncikari.
Namun selama berada di rumah bordil, Taehyung selalu mendapat banyak masalah.
Salah satu dari penyebab masalahnya ialah Jeon Jungkook.
Jungkook adalah pria penghibur senior yg dijuluki "Golden Maknae" karena ketampanan dan kepiawaiannya dalam memikat para pelanggan walaupun dirinya berusia paling muda di rumah bordil tersebut.
Tak heran jika Jungkook menjadi jalang kesayangan sekaligus aset berharga bagi sang muncikari, jika mencari masalah dengan si Tampan Jungkook, sama saja mencari masalah dengan sang muncikari.Jungkook sangat membenci Taehyung, sehingga apapun yg Taehyung lakukan, Jungkook pasti akan berusaha membuat pria tersebut dalam masalah.
Bukan karena dirinya takut posisinya sebagai jalang idaman di rumah bordil tersebut akan tergeser oleh kehadiran Taehyung, dirinya sama sekali tak mempermasalahkan perihal tersebut karena berpikir dirinya yg berusia lebih muda dan tentu terlihat lebih menarik ketimbang jalang baru tersebut.
Dirinya begitu membenci Taehyung karena jalang baru tersebut berhasil menarik perhatian Kim Ji-soo, wanita yg sudah sejak lama Jungkook sukai.
Ji-soo merupakan penata rias di rumah bordil sekaligus anak kandung dari sang muncukari.
Ji-soo yg selama ini bersikap angkuh dan dingin terhadap siapapun seketika luluh ketika berhadapan dengan Taehyung.
Tak heran jika Jungkook begitu membencinya.
Kendati demikian, dibalik sikap menyebalkan dan gemerlapnya sosok Golden Maknae, Jungkook menyimpan banyak sekali kisah pilu dalam hidupnya.
Namun Jungkook tidak sendiri, ada Ji Eun yg selalu berada di sisinya untuk menemani sekaligus mengusap jejak kepiluan di pipi mulusnya.
Walaupun Jungkook tak pernah berterima kasih bahkan tak pernah menganggap keberadaan Ji Eun.
Ji Eun akan selalu tersenyum walaupun hanya cacian dan makian yg akan dia dapatkan.*~*~*~*~*~*
Hmm.. jadi yg mana nih gaess yg mau di publish selanjutnya? 🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Groom
Romance[21+] Story of KookU & VSoo. Sebuah kisah rumah tangga dadakan yg absurd. Bagaimana tidak.. si istri berusia 30 tahun sedangkan sang suami baru berusia 18 tahun. Sebuah kisah perjuangan seorang Lee Ji Eun yg berusaha mati-matian menutupi status pern...