01. Fitnah

2.6K 108 10
                                    

Jungkook mencuci mobil majikannya dengan begitu bersemangat walaupun wajahnya sedikit terlihat lelah.
Sesekali Jungkook mengusap linangan peluhnya dan bersiul dengan sumringah sembari menggosok bersih permukaan body mobil sedan putih Mercedes Benz The New CLA keluaran tahun 2019.

Sesekali Jungkook mengusap linangan peluhnya dan bersiul dengan sumringah sembari menggosok bersih permukaan body mobil sedan putih Mercedes Benz The New CLA keluaran tahun 2019

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sekitar satu jam, waktu yg Jungkook butuhkan untuk mencuci bersih mobil majikannya hingga mobil tersebut benar- benar terlihat mengkilap.
Setelah Jungkook merapikan selang dan peralatan cuci lainnya, Jungkook bergegas masuk ke dalam rumah majikannya untuk berpamitan.
Hari ini adalah hari terakhir Jungkook bekerja sebagai supir sekaligus tukang kebun di kediaman sementara Lee Ji Eun.

Dengan langkah pasti Jungkook menuju ruang tamu, mendekati Ji Eun yg sedang fokus mengetik pada laptopnya.
"emm.. nyonya.. ini kan hari terakhir saya bekerja disini.. saya pamit ya"
Jungkook kemudian merogoh saku celana pendek selututnya untuk mengambil kunci mobil Ji Eun dan menaruhnya diatas meja ruang tamu.

Sesaat Ji Eun melepas pandangannya dari layar laptop dan menatap wajah lelah mantan supirnya.
"coba kau pikirkan lagi matang- matang.. apa kau yakin ingin berhenti dari sini?"

Jungkook menjawab dengan anggukan pasti.
"iya nyonya Lee.. saya sudah pikirkan matang- matang.. saya sudah mantap dengan keputusan saya untuk melanjutkan pendidikan di kota.. Lagipula ayah dan ibu saya sudah menyiapkan tabungan kuliah saya dari jauh- jauh hari sebelum mereka meninggal.. jadi saya akan penuhi keinginan mereka untuk melanjutkan pendidikan"

Ji Eun pun tersenyum melihat pemuda dihadapannya yg begitu optimis menyongsong masa depan.
"hmm.. baguslah kalau begitu.. semangat ya"
Ucap Ji Eun sembari mengacungkan kepalan tangan kirinya.

Berat sebenarnya bagi Ji Eun melepas kepergian mantan supirnya, karena mantan supirnya tersebut adalah satu- satunya orang yg dapat dia percaya selama Ji Eun berada di Jeju.
Ji Eun sendiri berada di Jeju karena Ji Eun harus mengawasi proyek pembangunan sarana dan prasarana transportasi.
Ji Eun adalah seorang wakil CEO dari perusahaan LJ Construction yg didirikan oleh ayahnya sendiri, Lee Jongsuk.

Sudah hampir 5 tahun, Ji Eun harus bolak balik dari Seoul ke Jeju karena urusan pekerjaan. Namun sudah 10 bulan ini Ji Eun tidak pulang ke Seoul karena proyek pembangunan yg semakin dikejar deadline oleh pemerintah pusat selaku pemilik tender.

Awalnya, kedua orang tua Jungkook yg bekerja pada Ji Eun.
Ibu Jungkook bekerja sebagai asisten rumah tangga di kediaman sementara Ji Eun sedangkan Ayah Jungkook bekerja sebagai supir dan tukang kebun. Namun setelah kedua orang tua Jungkook meninggal pasca bencana longsor yg terjadi 1 tahun silam, Jungkook lah yg menggantikan posisi sang Ayah.
Ji Eun sendiri mengizinkan Jungkook untuk menggantikan posisi ayahnya karena Ji Eun berempati pada nasib malang yg menimpa kehidupan Jungkook.
Jungkook yg pada saat itu masih duduk di bangku SMA hanya hidup sebatang kara dan tentunya membutuhkan biaya untuk bertahan hidup.
Karena rasa empati tersebut, Ji Eun berani mengambil resiko dengan mempekerjakan anak di bawah umur yg belum memiliki SIM sebagai supir pribadinya.

Secret GroomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang