PENTING!

200 16 22
                                    


Gaiss terimakasih banyak buat kalian semua yang udah setia baca ZiYA dari awal... terharu akuu ehehe.

Dulu target tamatin ZiYA tuh bulan Oktober 2021 tapiii mental saya melemah gais wkwk.

Biasalah kan saya orangnya ga bisa di ituin dikit, pasti rasanya ampe ke hati (baper). Iya saya mah baperan anaknya. And then otak saya jadi stuck di situ aja.

Udah² jangan melenceng nanti saya baper lagi wkkw.

Pokoknya makasih banyak atasa dukungan nya dari kalian semua. Ada yang udah vote, voment ada yang baca doang itu juga ga apa apa tapi kali kali dong di vote atuh neng.

Miris saya ngemis vote 😭

Oh yaa spill dikit nii, saya mau publish new story.

Mana nii Exo-l wkwk saya mau masukin Exo dan yang lainnya ke cast new story.

Itu baru mau yaa kalo ga mau ha ga jadi di publish wkkw.






Oh yaa baca deh bentar aja saya mau cerita niih,

Jadi kejadiannya tuh pas habis hujan. Saya bertiga ada Mama, Adek sama Saya sendiri.

Saya gendong adek saya soalnya adek saya tuh kalo jalan jauh kakinya suka sakit. Nama adik saya (Reyno) yang baca dari awal pasti kenal siapa Reyno.

Naah, saya kan jalannya cepet banget. Mama saya ketinggalan tuh di belakang masih jauh. Saya udah naik JPO busway mama saya baru otw naik.

Pas saya lagi di atas, saya liat ada perempuan abis naik busway. Baru pulang kerja kayaknya.

Nah perempuan itu serem gais menurut kita berdua. Soalnya dia tiba-tiba kayak kejang gitu eh tapi bukan kejang siih.

Kalian kalo nonton film Zombie pasti tau kan pas lagi kretek² gituu😭

Aku susah jelasinnya. Pokoknya perempuan itu sesekali kretek² kayak gitu. Terus normal lagi terus begitu lagi.

Nah saya mundur menjauh dari perempuan itu. Ya siapa juga ga takut yakan, apa lagi saya bikin cerita Zombie²an. Jadinya kebayang juga saya nya.

Udah sii saya ga tau nasib perempuan itu kayak gimana. Kejadian itu kayaknya pas bulan November, sabtu malam Minggu.

Sampe rumah saya cari di Google. 'Apa Zombie itu nyata?'

Tapi ga ketemu gaiss, cuma orang bloon kayak saya yang niat nyari ampe ke google begini. 😭

Sekian terima duit eh terimakasih.

Aku ga boongan looh, seriusan aku maah.

Jadi menurut kalian Zombie tuh nyata atau engga.

Jangan di kacangin! Jawab dong 🗿

31 Januari 2022

ZiYA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang