Terimakasih Banyak

118 9 0
                                    

Halo, Adorasi Dama udah tamat. Aku mau ngucapin banyak-banyak terimakasih buat kalian yang udah meluangkan waktu membaca ceritaku yang masih banyak kekurangan ini.

Makasih yang udah ikutin cerita ini dari awal, nungguin aku update yang kadang lama banget ga muncul ke permukaan. Maaf ya :(
Aku sampai hapal sama username kalian loh, walaupun yang baca tetap itu-itu aja tapi aku udah senang banget. Ternyata ada yang menanti karyaku.

Maaf banget kalo alur cerita sampai ending ga sesuai ekspektasi kalian. Sejak awal aku punya ide nulis cerita ini, aku udah punya gambaran ending yang begini. Ini happy ending versiku, karna kalo Abi dan Gevan milih buat sama-sama, semuanya ga bakal berjalan dengan mudah.

Oh ya, kalo kalian mau recommend cerita ini ke teman-teman atau orang lain tolong jangan kasih spoiler ending ya. Nanti mereka ga ngerasain gimana perasaan jadi campur aduk pas baca cerita ini.

Dan juga satu lagi, maaf kalo kalimatnya terlalu kasar dan mungkin ada yang kesinggung. Aku ga bermaksud begitu, ini murni kebutuhan cerita supaya lebih dramatis. Tergantung kalian mau menanggapinya seperti apa.

Oke, itu aja dariku. Salam dari Jefran, Gevan, dan Abi buat kalian. Diam-diam mereka bertiga juga ikut baca ternyata.
Sampai jumpa di cerita selanjutnya. Dadah.

Many love for my loyal readers
January, 2022
✏ delusionsby

Adorasi Dama (NOMIN)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang