𝗖𝗧-𝟬𝟵

18.9K 2.2K 295
                                    

𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚

•••

Hari Senin yang cerah se-cerah wajah cantik Aleana yang tampak bahagia saat melihat gerbang besar yang menghubungkan dengan Bangunan mewah berlantai Empat Sekolah ter-Elit se-Ibu kota.

'Diamond Academy' Dua kata yang menggambarkan sekolah Elit dengan 99% Muridnya berasal dari keluarga Ternama dengan setiap Siswanya yang di wajibkan untuk menginap di Asrama Sekolah dan hanya dapat pulang se-tahun dua kali yaitu saat liburan semester Satu dan liburan kenaikan kelas, Di sekolah ini juga alur Novel 'Crazy Love' di mulai.

Siswa-Siswi yang merupakan murid baru maupun murid lama yang saat ini sedang ramai di parkiran seketika menjadi hening saat sebuah mobil Limousine Chrysler 300 memasuki parkiran.

Pintu 'Pun di bukakan oleh seorang Bodyguard lalu kaki jenjang berbalut sepatu boots hitam itu turun secara perlahan menginjak lantai parkiran bagaikan Slow-motion Aleana keluar dari mobil sehingga menampilkan wajah cantik tanpa Make-Up dan rambut blonde yang tergerai indah juga jepit rambut dari mutiara asli yang terpasang di sisi kanan dan kirinya.

Bagaikan Bidadari yang turun dari Kayangan kecantikan Aleana benar-benar membius seluruh mata yang melihatnya.

"Cantik banget, itu orang apa Bidadari."

"Dia murid baru, anak kelas Sepuluh?"

"Nona Aleana yang katanya jenius dari umur Lima tahun bukan?"

Mengabaikan bisikan para murid, Aleana berjalan melewati mereka yang terus menatapnya memuja. Senyum manis terbit di bibir cantiknya, sesekali Dia membalas sapaan murid yang mengenalinya.

Brak

Belum sempat Dia meninggalkan parkiran kejadian tak tertuga terjadi, terdengar suara tabrakan dari arah parkiran sehingga Aleana langsung membalikan arahnya dari tujuan awal.

Parkiran kembali hening bahkan suasana menjadi sangat mencekam karena sebuah mobil Sedan hitam menabrak mobil Lamborghini Aventador berwarna hitam gelap seharga 16 Miliar.

Pengemudi mobil yang di tabrak itu keluar menampilkan wajah tampan berpenampilan acak-acakan di ikuti Empat pria lain yang turun dari mobil masing-masing.

"Turun!" Perintah pria tampan beriris hitam pekat dengan anting hitam di telinga kanannya yang berdiri paling depan dengan mata menyorot tajam pada mobil Sedan hitam yang dengan kurang ajarnya menabrak mobil kesayangannya.

Pintu mobil Sedan hitam itu terbuka lalu turunlah Aliana yang dengan tidak tau malunya langsung berlari dan memeluk pria tampan beriris biru laut yang memiliki tato bergambar Serigala di belakang lehernya lalu berucap manja "Roger sayang Aku kangen!"

Pria tampan yang Aliana panggil Roger itu secara spontan melepas kasar pelukan Aliana dari tubuhnya.

Pria beriris Amber menatap tidak percaya temannya yang memiliki iris biru laut "Really she's your girlfriend?"

"No, she's just a bitch."

Pria tampan beriris hitam yang mobilnya Aliana tabrak menatap tajam tubuh Aliana yang masih terduduk di lantai parkiran "Kau tau apa kesalahan mu?"

Aliana yang tadinya terus menatap Roger seketika langsung mengalihkan pandangannya pada pria tampan yang berdiri paling depan itu 'Lebih ganteng dari Roger, mobilnya juga keren pasti cowok ini juga lebih tajir dari Roger.' Batinnya.

"T-tidak." Balas Aliana gugup karena merasa di perhatikan pria yang berparas sangat tampan itu.

"Perempuan tidak tau diri, padahal jelas-jelas kau sudah menabrak mobil kesayangan Blake!" Sarkas pria berparas tampan beriris abu-abu.

"Sudalah langsung saja masukan Dia ke dalam Red list Oscar." Ucap pria dengan kaca mata bulat yang menutupi iris Hijau zamrud yang tidak kalah tampan dari ke-empat pria tadi.

Bisik-bisik terdengar di telinga Aleana setelah pria tampan beriris Hijau zamrud mengatakan Red list-Oscar.

"Sial sekali gadis itu, sehingga Dia masuk ke dalam Red list Oscar."

"Gadis yang bodoh, bagaimana bisa Dia menabrak mobil Ketua Oscar."

"Cari mati, Ayo taruhan! Pasti gadis itu tidak akan bertahan lebih dari Satu tahun."

Alis Aleana menyerit saat mendengar bisikan itu, walaupun ada rasa sedikit senang saat melihat Aliana di tindas oleh orang lain.

"Sistem, apa maksud dari Red list dan Oscar?" Tanya Aleana pada Sistem.

"Red list adalah Daftar merah yang di buat oleh kelompok Oscar khusus untuk orang-orang yang membuat masalah dengan Oscar. Setiap orang yang masuk ke dalam Red list akan di bully oleh seluruh murid 'Diamond Academy' dan juga anggota Oscar sampai orang itu dengan sukarela keluar dari sekolah. Oscar adalah sebuah kelompok yang terdiri dari Lima pria tampan sekaligus pintar yang selalu menjadi kebanggaan sekolah. Oscar sendiri sangat di takuti di Sekolah ini bahkan para Guru dan Kepala sekolah tidak akan berani ikut campur dalam masalah yang berkaitan dengan Oscar."

Aleana menganggukan kepalanya singkat lalu Dia kembali berucap "Emang di sekolah se-Elit dan se-Mewah ini masih ada pembullyan?'

"Masih Nona."

"Ke-Lima cowok itu apa termasuk ke dalam tokoh Novel?" Tanya Aleana karena Dia memang kurang tau dengan jelas siapa-siapa saja yang termasuk tokoh dalam Novel 'Crazy Love.'

"Ya Nona, ke-Lima pria itu adalah tokoh utama Novel."

Senyum licik perlahan terbit di bibir tipis Aleana "Hm, Menarik. Saatnya menangkap mangsa."

-𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐛𝐮𝐧𝐠-

𝗖𝗿𝗮𝘇𝘆 𝗧𝘄𝗶𝗻 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang