𝗖𝗧-𝟯𝟭

6.9K 397 82
                                    

Selamat Membaca

•••

"KITA JUGA MAU JADI MILIK LEA!" Teriak Roger dan John serempak.

Aleana terkekeh mendengar teriakan itu "Nggak usah teriak gitu dong ganteng ini Rumah Sakit loh."

"Nggak perduli, yang aku mau cuma jadi milik Lea." Balas Roger dengan bibir yang mengerucut kesal

John bersedekap dada sambil memaling wajahnya "Kalo Lea nggak jadiin aku milik Lea, aku marah."

Senyum Aleana mengembang melihat tingkah menggemaskan keduanya "Pada lucu banget sih, ganteng-gantengnya gue."

Mendengar ucapan yang Aleana lontarkan seketika wajah Roger, John bahkan Brendon memerah hingga ke telinga.

Aleana mengulum senyum melihat wajah tampan mereka yang merona karenanya "Ah lucu banget kalian rasanya pengen cepet gue nikahin."

"Mau dong di nikahin." Bisik Brendon dengan suara seraknya di dekat telinga Aleana.

Mendengar bisikan dari Brendon membuat Aleana merasa merinding lalu dengan sedikit gugup Dia berucap "N—nanti ya nikahnya kalo kita udh dewasa."

"Sebelum nikah kita harus jadi milik Lea dulu kan?" Tanya John.

"Iyalah kalian juga sekarang udah jadi milik gue kan?"

Wajah John dan Roger semakin memerah lalu dengan lirih keduanya kembali berucap "Jadi kita udah resmi jadi milik Lea?"

"Bukannya dari hari pertama gue masuk Diamond Academy kalian udah jadi milik gue?" Tanya Aleana balik dengan seringai yang terbit di bibir sexy-nya.

Melihat seringai yang terbit di bibir yang ingin mereka cium itu membuat detak jantung ketiganya berdebar semakin kencang dan jangan lupakan wajah tampan mereka yang terlihat sangat merah seperti tomat.

Tak lama pintu Ruang rawat Aleana terbuka menampilkan Blake, Nick dan si kembar G.

Mereka yang baru masuk dan melihat jika wajah tampan Brendon, John serta Roger memerah padam membuat mereka yang melihatnya kebingungan.

"Anjir kenapa muka kalian pada merah gitu? Kalian kepanasan? Padahal di sini nggak panas loh, kan AC-nya nyala." Tanya Gaza sambil berjalan mendekati Aleana lalu mengecup singkat kedua pipi Aleana dan setelahnya Dia kembali berjalan untuk duduk di sofa yang terletak di Ruangan itu.

Bukannya menjawab pertanyaan yang Gaza lontarkan, Roger dengan percaya diri berjalan mendekati Gaza lalu meraih tangan kanan Gaza untuk bersalaman dengannya "Kakak ipar mohon Doa restunya, kalopun nggak di restuin gue nggak perduli karena restu dari lo nggak sepenting itu."

Gaza mengerjap mendengar ucapan yang Roger lontarkan lalu dengan kasar Dia menarik tangannya yang tadi Roger raih untuk bersalaman "Anak setan nggak ada akhlak lo! Apa maksud lo dengan ngomong kaya gitu? Siapa juga yang mau jadi Kakak ipar lo!"

Roger terkekeh lalu dengan santai Dia berjalan kembali mendekati Aleana dan setelah ada di samping Aleana, Roger langsung mengecup kedua pipi Aleana persis seperti yang tadi Gaza lakukan.

Melihat tingkah Roger, Gama yang ada di dekat Aleana langsung menarik Roger untuk menjauh dari adik kesayangannya "Kurang ajar berani-beraninya lo cium adik gue!"

"Lea emang adik lo, tapi Dia juga pacar gue. Emang salah kalo cium pacar sendiri?"

Bugh

Gama langsung melayangkan pukulan pada wajah tampan Roger karena dengan lancang Roger mencium adiknya serta mengaku sebagai kekasih dari Lea.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝗖𝗿𝗮𝘇𝘆 𝗧𝘄𝗶𝗻 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang