𝗖𝗧-𝟭𝟮

17.7K 1.9K 250
                                    

𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚

Yang kangen cerita ini boleh spam setiap paragraf ●_●

•••

Bunyi bel pertanda waktu istirahat terdengar menggema di seluruh tempat yang ada di lingkungan Sekolah.

"Lea ayo ke kantin!" Ajak Gaza yang Entah sejak kapan sudah berdiri di samping kursi yang di tempati Aleana.

Mendengar suara Gaza, Aleana menjawab tanpa melihat Gaza "Bentar Kak, Lea selesaiin ini dulu."

"Oke."

Setelah itu Aleana kembali menyibukan dirinya dengan buku catatan yang ada di mejanya. Lima menit berlalu, Aleana telah menyelesaikan catatannya lalu gadis cantik itu segera menutup bukunya dan langsung menengok pada Gaza.

"Kak Gama mana?" Tanya Aleana saat melihat jika hanya Gaza tidak ada Gama padahal biasanya jika ada Gaza maka ada Gama begitupun sebaliknya.

"Gama di panggil Mr. Alex ke ruangannya."

Aleana menganggukan kepalanya singkat pertanda mengerti dengan apa yang di ucapkan Gaza. Aleana menengok ke barisan samping kanannya di mana ada Lima meja dan kursi mewah yang pastinya sangat nyaman di gunakan untuk belajar yang sayangnya ke lima kursi itu kosong karena pemiliknya Entah ada di mana.

"Ayo De!" Gaza mengulurkan tangan kanannya pada Aleana.

Aleana mengerjap dengan cepat Dia mengambil uluran tangan Gaza sehingga tangan keduanya bertautan.

Sepasang kakak beradik itu berjalan bersama membelah kerumunan padatnya siswa di waktu istirahat, sepanjang koridor seluruh pasang mata berpusat hanya pada satu titik yaitu Aleana dan Gaza.

"Silahkan duduk Princess-Nya kakak." Ucap Gaza sambil memundurkan kursi yang ada di Cafetaria agar memudahkan Aleana untuk duduk.

Aleana tersenyum singkat "Makasih Kak." Ucap Aleana setelah duduk di kursi tersebut.

"Sama-sama Cantik."

Setelah memastikan Aleana duduk dengan nyaman, barulah Gaza duduk di kursi yang berhadapan dengan Aleana.

"Mau pesen apa?"

Aleana membuka buku menu yang ada di atas meja lalu mulai membaca pilihan-pilihan menu yang ada.

Belum sempat gadis cantik itu memilih menu yang mau di pesannya, suara beberapa langkah kaki disusul dengan suara terikan histeris memenuhi gendang telinganya.

Tuk Tuk Tuk

"OMG OSCAR!"

"Jangan teriak-teriak kali~ I LOVE OSCAR!!!"

"Blake Ayo nikah!"

"Aku rela di gigit Roger."

"Pabrik kacamata Satu Negara saya beli kalo Nick mau ngedate malam ini."

Aleana menatap tidak percaya pada seorang Siswi yang mengatakan akan membeli pabrik kacamata untuk Nick "Are you Crazy?" Pekik Aleana pada Siswi itu.

Cafetaria yang tadinya ramai seketika hening saat pertanyaan yang terkesan kasar keluar dari mulut Aleana.

Siswi bernameTag 'Angela Lionasa' itu mengerjap saat mendengar pertanyaan Aleana yang sepertinya di tunjukan untuknya "Hah?"

"HEH LO GILA TAU GA?! LO MAU BELI PABRIK KACAMATA SATU NEGARA CUMA BUAT COWOK! EMANG LO PUNYA DUIT? KAGAK KAN? PALING JUGA MASIH MINTA SAMA ORANG TUA! BEBAN KELUARGA TAU NGGAK?!"

𝗖𝗿𝗮𝘇𝘆 𝗧𝘄𝗶𝗻 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang