𝗖𝗧-𝟭𝟬

20.4K 2.2K 183
                                    

𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚

•••

Bagaikan terhipnotis seluruh murid menyingkir dengan teratur untuk memberi jalan saat mendengar suara ketukan sepatu boots milik Aleana.

Aleana berjalan perlahan mendekati Aliana lalu dengan lembut Dia memegang kedua bahu Aliana bermaksud untuk membantu kembarannya berdiri.

Aliana menepis kasar tangan Aleana dari bahunya "Ga usah pegang gue segala, biar Roger yang bantuin Lia." Ucap Aliana dengan wajah memelas tapi sesekali Dia melirik pria berparas luar biasa tampan yang tadi mobilnya Dia tabrak.

"Lea cuma mau bantuin Kakak." Ucap Aleana pelan.

Ke-Lima pria tampan yang mendengar suara lembut Aleana secara spontan menatap gadis berparas cantik itu, karena tadi mereka tidak menyadari kedatangan Aleana.

Salah satu dari ke-Lima pria itu berjalan mendekati Aleana lalu dengan cepat pria beriris biru laut itu memeluk erat tubuh Aleana "Roger kangen Lea." Bisiknya tepat di telinga Aleana.

Aleana menyerit seakan tidak mengenali pria beriris biru laut itu dengan pelan Aleana melepas pelukannya "Kita ga kenalkan?"

"Aku Roger Satya Leonard, kita baru pisah Lima tahun lalu loh. Masa kamu udah nggak kenal sama Aku?"

Mendengar ucapan dari pria yang mengaku sebagai Roger itu, Aleana langsung meloncat kegendongan Roger lalu Dia berucap penuh semangat "Kangen Roger banyak-banyak!"

"Roger juga kangen Lea."

Roger Satya Leonard, anak dari salah satu teman Stevano yang datang di Ulang tahun pertama Aleana dan Aliana. Setelah acara itu Roger memang sering di bawa oleh Erland ke Mansion Nelson, sehingga keduanya menjadi dekat. Tapi sepertinya Aliana sudah lama menyukai Roger sehingga saat Roger kembali Dia dengan tidak tau malunya memeluk Roger di depan umum. Padahal Roger sendiri adalah pria yang paling anti bersentuhan dengan wanita kecuali dengan Ibunya dan Aleana. Roger saat itu ikut pindah ke luar Negeri Lima tahun lalu karena urusan bisnis Ayahnya sehingga mereka berpisah cukup lama.

Jangan tanya bagaimana kondisi para murid yang melihat Aleana ada di gendongan Roger, bahkan teman-teman Roger hampir menjatuhkan rahang mereka saat melihat kejadian langka tersebut.

Cekrek

Suara kamera dan flash ponsel nyatanya mampu membuat Aleana dan Roger menghentikan aksi peluk-pelukan mereka.

Aleana yang masih di gendongan Roger menatap menyelidik pria beriris Amber yang sepertinya baru memotret Dia dan Roger "Kakak Imut, kenapa foto Lea sama Kak Roger?" Tanya Aleana sambil memiringkan kepalanya ke kanan.

Pria tampan beriris Amber itu menatap tidak percaya Aleana "Are you kidding me, I'm cute?"

"Yeah you cute."

"Pria setampan ku, kau bilang Imut. Apa kau gila?!"

Roger menatap pria beriris Amber yang merupakan temannya itu dengan tatapan tidak suka "You crazy." Ucapnya penuh penekanan.

"Shut up." Ucap pria beriris hitam pekat dengan aura mengerikan yang mengelilinginya.

Pria tampan beriris hitam pekat itu memandang ponselnya setelah melihat Informasi yang di kirim Asistennya "Aliana Athea Nelson, from now on you are on the Oscar Red list."

Mendengar ucapan ketuanya pria beriris Hijau zamrud berucap lantang "Kalian boleh bully Dia sepuasnya!"

Tanpa membuang waktu lagi setelah ke-Lima anggota Oscar meninggalkan Parkiran, Siswa-Siswi yang ada di tempat itu berbondong-bondong mendekati Aliana untuk mengikuti ucapan si Wakil ketua Oscar.

𝗖𝗿𝗮𝘇𝘆 𝗧𝘄𝗶𝗻 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang