Disclaimer
Saya bukan orang yang memiliki basic pendidikan biologi atau sejenisnya dan saya tidak begitu paham tentang surrogate mother. Saya hanya berguru dari google dan saya akan buat sesuai dengan apa yang saya pahami dari beberapa artikel yang saya baca. Jikalau nanti ada kesalahan, mohon dimengerti. Tolong berikan kritik dan masukan yang membangun. Terima kasih.
Prolog
Memiliki anak adalah harapan setiap orang dewasa. Setiap pasangan yang sudah menikah, pasti menginginkan buah cinta dari hubungan mereka. Selain sebagai pelengkap dalam hubungan suami istri, anak juga bisa menjadi penerus nama besar keluarganya.
Sama halnya dengan Singto Prachaya Ruangroj, seorang pengusaha muda yang namanya masuk dalam deretan orang terkaya di negara yang dijuluki gajah putih itu. Bisnisnya telah merambah ke berbagai bidang hingga melambungkan namanya setinggi awan.
Karena harta yang melimpah, Singto menginginkan seorang anak untuk meneruskan kejayaannya dan melambungkan nama keluarga. Tapi, harapannya pupus saat mengetahui jika Nutcha Shuhmacher--istrinya--tidak bisa memberikan keturunan lantaran memiliki masalah dengan sel indungnya.
Singto sangat menginginkan keturunan yang murni darah dagingnya. Karena istrinya tak mungkin memenuhi itu, maka Off--sahabatnya--menyarankan menggunakan jasa ibu pengganti untuk melahirkan anaknya.
Singto tau, apa yang di sarankan oleh Off itu benar-benar gila, tapi, apa salahnya untuk mencoba. Jika berhasil, bukankah ia yang akan diuntungkan dalah hal ini? Keinginannya tercapai dan nama keluarganya tak akan musnah.
"Baiklah, aku setuju. Carikan aku seorang male pregnant yang akan melahirkan anakku."
Cast
Krist Perawat Sangpotirat
26 TahunSingto Prachaya Ruangroj
30 TahunNutcha Shahmacher
29 Tahun
Istri SingtoFah Yongwaree
26 Tahun
Teman KristGun Atthapan
28 Tahun
Teman sekaligus atasan KristOff Jumpol
30 Tahun
Teman sekaligus sekretaris Singto(+)
Cast akan bertambah seiring berjalannya cerita.
Happy reading!
KAMU SEDANG MEMBACA
Surrogate [SingtoxKrist]
Fanfiction[COMPLETED] Singto Prachaya. Pengusaha sukses yang namanya memasuki deretan orang terkaya di Thailand. Tak sedikit orang memujinya, wajah tampan nan rupawan, harta yang melimpah, dan kehidupan sejahtera. Semuanya terlihat begitu sempurna. Namun, dib...