Keira lebih muda 2 tahun dari teman-teman sekelasnya, dia sangat ahli dibidang music dan kedokteran.
Senin hari pembuka di awal kelas 10, dan jam sudah menuju jam 07.00 pagi. Alarm terus berbunyi sejak 1 jam yang lalu, dan ini pertama kalinya dia susah untuk bangung.
"isshhhh !! " Menutup telinganya dengan bantal dan tiba-tiba air mendarat ke atas Kasur keira hingga basah.
"KEIIRAAAAA!!!, bangunn bangunn " Teriak seorang kaka yang kaget melihat keira yang terlambat untuk pertama kalinya....
keira pun bangun dan kaget melihat jam sudah pukul 07.00 dan bersiap-siap berangkat. Saat hendak berangkat ia lupa sesesuatu yaitu gitarnya.
Di sekolah...
" Wahhhh, murid teladan terlambat di mata pelajaran MR. Boy " Tepuk tangan dan melihat keira yang bengong di depan gerbang.
" Ikut aku, kita akan masuk tanpa hukuman apapun. "
" Ahhh bagaimana bisaaa " Nay menarik tangan keira, dan pergi lewat pintu belakang, dan loncat dari dinding yang tinggi.
" WAHHH ini benar-benar gila " ucapnya
" Nay kau gila menyuruhku meloncati dinding ini ".
" Ya tentu, jika kau tidak ingin dihukum dilapangan dannnn ketinggalan matapelajaran yang kau cintai itu. " Ucap meniggalkan keira dan loncat.
" Nayyy ... tunggu "
" Cepatannn, mumpung masih 5 menit lagi "
" yaa ". Naik dan loncat.
Keira dan nay lari lewat belakang dan ke kelas dan tiba-tiba ada yang tidak sengaja menabrak keiva.
Brukkk !!!
" Ahhhh shiiittt, punya mata gak sih " Berbalik dan ucap dengan kesal.Orang itu lanjut jalan dan menghiraukan keira.
" Argghh sialan !!! . brangsekkk !!! "
Nay menarik tangan keira dan lari meninggalkan orang itu saat mau masuk kelas tiba-tiba dari belakang orang yang tadi membuka pintu dan masuk.
" Hhhhmmm kau lagi orangnya, berdiri disana hingga selesai kelas saya " Ucap MR. Boy
keira dan nay duduk diam-diam saat guru sedang menulis, dan mereka berdua lega. " Akhirnya, kita lolos " ucap dan melihat kebelakang kearah orang itu.
Kelas selesai Keira dan Nay ke kantin.
Saat hendak menikmati makanan, tiba-tiba ada keributan dari belakang.Brukks brukks plakk plakkk ( pukul dengan keras dan berantem ).
" Dasar brengsekk, pembunuh "
( keira berdiri karena muak waktu makannya diganggu dan memukul meja dengan keras ). " Kyakkk ahhhh ( senyum licik ).
" Lanjut... lanjuttin, ahhh kalian berdua tuhhh bodoh atau bego " Meremas rambutnya.
" Kalo mau berentam jangan sini, di lapangan kek atau ruang guru " Lanjut dan marah hingga memukul meja.
Keira langsung menarik tangan mereka dan membawa mereka keluar dari kantin, tapi orang itu mendorong keira hingga terluka tangannya.
" keeiii, kamu baik-baik aja " Tanya jake.
keira hanya diam dan pergi, karena kesal diperlakukan seperti itu oleh orang itu .
Skipp pulang sekolah...
Seperti biasa keira ada kelas music dan dance, dan sebelum pulang keira ngisi perform di café seperti biasa. Lalu pulang kerumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grey ( Hiatus )
Teen FictionKisah Seorang remaja berjuang demi mimpi dan kehidupannya. Disakiti Dan direndahkan Sudah biasa