Part 11

13 4 0
                                    


Diruang Operasi...

Nichol dan Nasya mulai mengoperasi keira. Walau begitu sulit dan lama mengobati keira, operasi berjalan dengan baik... setelah di operasi keira dipindahkan keruangan rawat, sedangkan Nichol masih khawatir dengan keadaannya sehigga susahh tidur...

" Nichol, kamu lebih baik istirahat. Jika kamu terlalu khawatir maka kaadaanmu nanti semakin memburuk " Ucap Nasya berusaha menenangkan.

" Tidakk, aku ingin menemani keira. Lagi pula aku baik-baik saja, kesehatanku tidak penting sebanding kesehatan keira... aku sangat menyayangi diaaa " Ucap Nichol dan membuat perasaan Nasya sedikit terluka.

" Segitu khawatirnya kamu, hhhhmmm dia begitu mencintai keiraa " Ucap batinnya dan meninggalkan Nichol.

Beberapa menit kemudian Nasya datang... membawakan makanan dan selimut untuk Nichol.

" Setidaknya kau makan ini " Meletakan makanan dan selimut diatas meja, lalu pergi.

" hhmmm, terimakasihh " Ucap Nichol terseyum tipis.

10 hari kemuadian...

Keira sudah terbaring disana sangat lama. Belum ada tanda-tanda sadar, keadaaanya terus naik turun itu membuat semua orang sangat khawatir. Setiap malamnya mereka bergantian menjaga keira jika tidak Nichol yang menjaganya dan tidak memperhatikan kesehatannya.

" Heyyy Keira apa kabar " Meletaknya botol tabung yang berisi bunga Dandelion.

" Heyyy, kau tau kami begitu khawatir denganmu, kami selalu bergantian menjagamu. Hhhmm kau tau aku melanggarnya aku diam-diam masuk keruangmu dan membawakan ini untukmu. Kau pasti menyukainya kan, kamu ingat saat kamu mengajaku ke hutan disaat aku sedang terpuruk. Kamu bilang disini memang terlihat meyeramkan tapi sangat damai dan aku inget saat dirimu sedang meraih bunga dandelion. "

Flashback On...

Keira menarik tangan hans ke mobilnya. " Kamu mau bawa aku kemana kei ? Aku sedang tidak mood pergi kemana-mana."

" Husshh jangan banyak ngomong. Tugasmu hanya duduk disini dan menikmanti siang hingga malam bersamaku, Mengerti ? "

" Hhhmmm, baiklah "

" Sebelum itu aku pakaikan ini "

" Kei kenapa harus pakai penutup mata sih "

" Kau mau tau alasannya, yaa karena kau orang pertama ku ajak kesini "

" Teruss, Kenapa ? "

" Yang boleh tau tempat ini dan jalan ini hanya aku dan seseorang yang kucintai. Karena itu kamu ga boleh meliatnya sebelum Orang yang mencintaiku melihatnya "

" Hhhhmm ya ya " Senyum tipis. " Kamu tau kei, kamu orang pertama yg membuatku nyaman dan orang pertama aku cintai selama 26 tahun ini  Ucap batinnya.

Setelah satu jam mereka berangkat akhirnya sampai ke tempat tujuan. Keira turun terlebih dahulu lalu membuka pintu untuk hans dan menggandeng masuk kedalam hutan.

" Hhhhmm, boleh aku buka "

" Belum boleh, tunggu 25 langkah baru kau lepas "

" 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7,8,.....25 Aku buka yaa "

" Tadaaaa "

" Hhhmmm ngapain kita dihutan ini ? "

" Buang pikiran mesummu itu. Kau liat ini disini sangat damai dan indah bukan ? "

" Hhhhmmm "

" Biasanya saat aku lagi ada masalah, mood aku lagi ga benar atau lagi senang aku pasti kesini. Lihatt ini " Melangkah kearah bunga Dandelion dan meraihnya. " Disini banyak sekali bunga Dandelion yang Langkah aku menyukainya dan sangat menyukainya "

Grey ( Hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang