Jam 10.00 keira bersiap-siap ke RS.
Dengan Langkah besar keira menuju mobil dan sampai ke RS sekitar jam 11.00. Setelah sampai keira mendatangi Kepala kedokteran yaitu Dokter Bryan setelah keluar dari ruangan keira berjalan sangat cepat menuju mobilnya dan mengendari dengan sangat cepat. Tiba-tiba suara dering dari Hanphone nya berbunyi sontak mengambil headset blutootnya agar tidak membahayakan saat berkendara.
Call...
" Halloo..."
" Hallo keii, ini aku kevin bisa kita bertemu "
" Hahhh !! Apa persidanganmu sudah selesai dan .... " Berhennti dan berpikir " Hahhh kau bebas kev, kev aku sangat merindukanmu. Ohhh ya bagaimana kamu bisa bebas secepat itu "
" Kei, aku belum selesai bicara. Kalau mau tau lebih lanjutnya kau temui aku ya di kafe biasa "
Sedangkan keira masih sedikit bingung..
Flasback on...Jam 09.00...
Kevin keluar dari penjara dan berjalan menuju ruang siding, betapa benci dirinya terhadap keluarga de jong. " Uhhhhff apa keira akan melakukan semua itu, apa dia bakal nekad dan bermain kotor " Ucap batinnya. Taklama seorang petugas datang dan memberikan sepucuk surat...Dear Kevin.
Kamu adalah kaka laki-laki pertamaku ehhh bukan kau adalah dunia ku. Jadi kau harus bertahan untuk beberapa jam, aku akan menyelesaikan masalah ini walau aku akan melakukan hal yg kotor, jadi besok aku akan hadir di persidanganmu dan membawa beberapa saksi dan aku juga bersaksi.
Kev... kau jangan khawatir aku sudah menyelesaikan dendammu terhadap keluarga de jong, dan kamu bisa tinggal Bersama ku di suatu negara dan kita mulai lembaran baru dan hilangkan kebencianmu.
Oh ya catat ini No Hanphone aku.....
Byeee kaka tersayang.
Persidanganpun sudah dimulai tapi keira belum muncul datang... saat detik detik terakhir...
Dari kejauhan datang seseorang yang tidak asing lagi yaitu keluarga de jong dan nona de jong berkata " Aku Searah de jong menjadi saksi dan membebaskan tuan kevin "... dan nona de jong menjelaskan ke hakim sehingga memutuskan untuk terdakwah kevin bebas...
Saat Itu kevin hanya bingung dengan situasi yg dialami saat ini dan hanya satu yg terputar dipikirannya yaitu keira.
Saat kevin hendak keluar dari ruangan itu dihentikan dengan kemunculan sosok ibu dan juga adiknya. Dan itu membuat bertanya-tanya. " Sebenarnya apa yang terjadi "
Dan taklama muncullah Nonya de jong dan menjelasakan secara detail ke pada kevin dan menceritakan tentang keira yg memaksanya kemarin. " Kau sangat beruntung si lajang itu muncul dan memohon tepat waktu " Ucap Junior ( kakak tertua ).
" Kyakkk beraninya kau "
" Yakkk, aku hanya bercanda, hhhhmmm siapa dia ohhh keira dia sangat berani dan begitu lugu... kau sangat beruntung "
" Bisakah kau berbicara baik tentang adi....Hhhmm adikuu "
" Niorr... kamu jangan seperti itu... lagi pula kesalahpahaman ini sudah selesai "
" Waittt, jangan bilang... "
Flasback off
1 jam kemudian ...
Call..." Keiii, kamu dimana ? Are U okey ? "
" Hahh okey, aku di jarum jam 1 siang "
Kevin mutar balik kerrang pukul 1 siang. " Eyyyy kakk " Melambaikan tangan dan lari memeluk erat dan menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grey ( Hiatus )
Teen FictionKisah Seorang remaja berjuang demi mimpi dan kehidupannya. Disakiti Dan direndahkan Sudah biasa