Esokan harinya....
Besoknya seluruh barang barang sudah dikemas dan siang nanti para asisten dan petugas rumah keira berangkat... dan keira hari bersiap untuk konser music. Keira berangkat dan sampai di Gedung bleu floew dengan Sweater putih ditutupi oleh masker hitam dan topi hitam dan mengandeng gitar kesayangan. " keiraa !!! Keiraa!!! Keira !!! semua orang memanggil dengan sangat kencang dan flash kamera selalu menyambarnya... keira berhenti sejenak memandang fans dan menyapa dengan senyuman dengan masker yang terbuka... bukan hanya itu keira sangat menghormati fansnya berupa sapaan, hadiah, foto, pelukan dan senyuman. Keira beranjak masuk ke Gedung dengan nunduk 90 derajat dihadpan semua orang...Ruang tunggu...
Menghempas tubuh dengan sangat kasar ke sofa di sana. " Uhhhhff gila capek banget " Menarik topi ke atas wajahnya dan tidur sementara. Tidak lama kemudian datang seseorang dengan menghepas tubuh dengan kasar.
" Aarggggh ini sangat menyebalkan "
" Aauwwww !!! Kyaaa ... " mendongak ke atas
" Ohh sorry "
" Bisakah kau hati-hati kau menganggu tidurku. Summpahh hari yang menyebalkan dan kauu... " Ucap dengan lantang. " uhhff mati gw, itu IU Sumbaenim " Ucap batinnya
" Apa katamu, kau memang menghancurkan mood ku yang sudah hancur makin hancur. Awas aku ingin beristihat disini " Ucap IU dengan kesal.
" Ahhh, aku yang dia dudukin tapi dia yg marah balik " Ucap batinnya Kesal. " Yaa baiklah, ehhh tidak bisa dong aku dulu yg menempatinnya " Ucap gugup.
" Itu tadi... tapi tidak untuk sekarang "
" Uhhhff, ohhh aku baru ingat. Aku kan satu entertainment sama IU Sunbaenim, ternyata dia lebih menyebalkan. Kenapa aku bisa mengidolakannya ya "
Keira keluar menuju ke ruang dancer dan beristirahat 15 menit dan lanjut Latihan dan tidak terasa sudah jam 3 malam.
POV Kamar 104...
"hhh tunggu deh jis ini kita bertiga aja " Ucap IU.
" Hhhhmm kayaknya ada satu orang lagi deh kak " Ucap Jisoo
" iya-aa itu ada kopernya dan gitarnya, klo ga salah dia satu Agensi dengan kaka deh " Ucap Lisa.
Jadi dikamar ini diacak dan satu kamar ada dua agensi yg berbeda. dan keira masih Latihan
Pov Keira...
" Wahhh udah jam segini " melihat jam lalu bersiap untuk kekamarnya dan saat keluar ga sengaja nabrak seseorang. " MAAF!!! Aku tidak melihatnya " mintaa maaf dan pergi
" Hhhmm ggp, tapi kenapa dia masih Latihan jam segini "
" Aku juga bingung, yaudah kak kita mulai aja " meletakan jaketnya di ujung dan melihat Kamera ( kamera yang bisanya di gunakan untuk merekam gerakan kita ). " jangan bilang ini punya bocah tadi " Sambil melihat video di kamera tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grey ( Hiatus )
Roman pour AdolescentsKisah Seorang remaja berjuang demi mimpi dan kehidupannya. Disakiti Dan direndahkan Sudah biasa