part 0.2

17 4 0
                                    


Skip

Sesampai nya dirumah keira melihat orang tuanya berantem, dan keira tdk memperdulikan itu dan saat ingin hendak naik ke atas, diberhentikan oleh ayahnya.

" Heyyy anak gila, bisa kah kau jaga sopan santunmu selama ini " Bentak ayah-nya.

 " Ohh tentu, you too " Ucapnya dengan senyumm licik.

" Sudah jam berapa ini " ucap ayahnya.

" Dasar anak ga tau diri, jika istriku tidak meng..." ( terpotong )

" Sudah jangan melibatkan dia "  Ucap Mama-nya dengan menahan tangan suaminya, yang hendak memukul keira.

" Wahhh wahh kau ini " //PLAKK // (Memukul istrinnya dengan keras ). Dengan sontak keira mendorong ayahnya dengan sangat kuat.

" Pria brengsek, beraninya kau memukul mama-ku " Ucap keiva dengan nada tinggi dan menolong mama.

" Beraninya kau berbicara itu pada ku. Dasar anak ga tau diri, sudah dibesarkan di asuh dengan baik " ( dengan memukul keira berulang ulang ). // Brukk Brukk PLAKK //  " Kau itu hanya anak pungut, dasar anak sial "

" Aaa-pa makk- sud aaa-y... " ( menahan rasa sakit dan keira tidak sadar diri )

Keira tak sadarkan diri dengan luka luka dibadannya dan darah yg mengalir di dahinya.


Dirumah sakit...

" Sayang, mama mohom kamu bertahan, mama tau kamu anak yang kuat " ( menahan tangisanya ).

" kakak bertahannn " Menangis.

20 menit kemudian, dokter keluar dari ruangan keira

" Bagaimana dengan anak saya dok ? Dia baik-baik saja kan? "

" Anak ibu sedang kritis, kami berusaha mencari donor darah anak ibu, apakah keluar ibu mempunyai golongan darah AB - "

Terdiam dan bengong. " Keluarga ku tdk ada yang memiliki golongan darah yg sangat Langkah itu, aku harus bisa mendapatkannya " ( batinnya ).

" Bagaimana ? " tanya dokter

" Maaf keluarga saya tidak ada yang cocok dengan golongan darah tersebut."

Skip ... 

Mama berusaha menelpon teman teman keira.

Call...

" Hallo Keii "

" Hallo nak, saya mama keira ingin minta bantuan kamu."

" Tentu boleh bu, ada apa ya. Jam segini menelpon saya, apa ada hal yg penting ? " jawab nay

" Ya ini sangat penting, saya butuh sekali darah golongan AB-, saya mohon tanyakan ke semua teman keira " Panik.

" Sebenarnya ada apa dengan kei bu " Nada kaget dan sangat panik. " Kei kau kenapa ? "

" Keira mengalami kecelakaan, dan sangat membutuhkan banyak darah "

Tanpa berpikir Panjang nay langsung mengabarkan ke grup Angkatan.

Pagi hari nya...

Usaha nay tidak berhasil, semua temannya tidak punya golongan darah itu. Nay dan teman temannya sedang manunggu pengumuman disosmed, dan nay mengumpukan anak anak ke aula, untuk bertanya siapa yg punya golongan darah yang sama.

" heyyy semuanya, maaf mengangu istirahat kalian, kami dari kelas 10a ingin bertanya ke pada kalian " ucap Nay.

" yaaah langsung saja, siapa yg mempunyai darah golongan AB- " tanya putri

Grey ( Hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang