1 tahun kemudian...
Keira sibuk dan kerja keras mempersiapkan Beasiswa kedokteran di Australia dan Amerika yang diimpikan. Dan lumayan padat tour konsernya dari kota ke kota hingga dikeluar negeri. Keira kini hanya sibuk dan focus untuk meraih mimpinya, menjalankanya dengan baik dan mencari keluarga aslinya. Dan melupakan masalah percintaan.Di sekolah
Ga terasa 2 bulan lagi keira dan teman-teman wisuda.
Keira masuk ke kelas dengan keadaan sangat letih, dan duduk ditempatnya dan tidur." Duhhh pasti dia sangat Lelah, setelah pulang konser kemarin " (batinnya).
" Keira ikut dengan ku " Nay tarik tangan keira dan pergi.
" hhhmmm ada apa, aku sangat Lelah " Ucap setengah tidur.
Di UKS ...
" Sampai, istirahatlah disini " Dengan membaringkan keira ketempat tidur.
" Aku sudah tidak Lelah lagi, yukkk ke kelas aku ga mau tinggal mata pelajaran." ( Ucapnya ).
" Jangan membantahku, aku tau kau sangat Lelah. Jika kamu terus memaksa itu akan jadi rumit. " ( Ucapnya )
" Rumit ??? " ( Bingung ).
" Ya rumit, jika kamu masuk dalam keadaan kurang sehat, dan kamu akan pingsan dan sakit... itu akan membuatmu, tidak masuk pelajaran berhari hari. "
" Kalau kamu istirahat sekarang, Kesehatan dan Lelah mu akan berkurang " ( jelasnya).
" Siap eonni !!! "( Sengan hormat ).
Skip ....
Besokkan harinya ....
Keira datang kesekolah dalam keadaan sudah sehat, dan saat sampai di sekolah keira melihat teman-teman di setiap madding.
" Ada pengumuman apa sepagi ini " ( Berjalan ke madding )
" Keiii " ( dengan penuh kebahagian dan memegang tangan keira dan loncat loncat ).
" Lepaskan !! apan sihhh " ( Dengan penuh penasaran dan berjalan menuju madding ).
Keira pun melihat madding tersebut dan membacanyanyaa dan tersenyum
" Yeahhh !!! yess aku lolos " ( teriak dan loncat-loncat ).
" Kalau kamu lolos itu sudah ga kaget, karna kamu murid terbaik. "
" Hhhmmmm ..."
" Berarti kita jarang bertemu lagi " ( Ucap batinnya dan rawut wajahnya berubah ).
" Kamu kenapa dedekku sayang ? " ( Heran ).
" apa kita harus berpisah ?, dan apa kita ga akan bertemu lagi ? ( memeluk nay dengan erat ).
" wahhh terlalu lebay, kita akan sering bertemu lahh " ( menenangkan keira).
" Tapi kita masuk univ yang berbeda aku di Amerika dan eonni di Australia. "
" Tenang, walau kita akan jarang bertemu, kita bisa vc dan saling mengunjungi ya kan ? " (menatap keira ).
" Iya tapi aku akan kesepian, aku di dunia ini hanya punya eonni..."
" Yaaa ga usah dipikirkan, yuk kita kelas. "
4 bulan kemudian...
Hari ini Nay berangkat ke Australia, untuk kuliah dibidang sastra...
" Keira maaf aku tidak bisa mengantarkanmu nanti, aku hanya bisa berpesan untuk jaga makan dan kesehatanmu...."
" Siap eonni, you too " ( Memeluk nay )
" Focus kuliahnya jangan sia-siakan beasiswa kak " ( Meledek ).
" Kamu tuhh, jangan terlalu Lelah kurangi tour konser dan kedokteran itu juga melelahkan "
" Ya aku tau..." jawab keira
" Aku berangkat ya , byee " ( Dadahh).
" Jangan lupa vc aku yaa, jaga kesehatanmu " ( Dadah ).
1 bulan kemudian...
Keira beragkat ke Amerika
3 tahun kemudian ...
Keira sibuk dengan kuliahnya dan mendapat nilai plus hingga sering praktek dilapangan.
Keira menjadi dokter muda junior yang berhasil melakukan bedah dengan baik dan lulus tercepat S1, dan keira pun lanjut S2 kedokteran ahli bedah umum dan jantung ...1 tahun kemudian ....
Keira juga di nobatkan menjadi dokter muda, dan hari ini hari pertama keira dipindahkan ke rumah sakit dan menangani pasien di RS Lee Cordon" Uhhhff ( menghela nafas). Apa ini rumah sakit tempat aku kerja " ( ucapnya masih bingung dan mengambil kopernya dari bagasi mobil.
" Apa benar ini, wahhh ini rumah sakit yang sangat besar dan pasti banyak dokter-dokter hebat "
( Ucapnya bingung dan Bahagia ).Keira pun masuk ke RS dengan menggendong gitarnya dan menyeret kopernya dengan peresaan yang campur aduk, tiba-tiba keira mengiat sesuatu...
VIDEO CALL ...
Keira : hallo eonnni, aku punya kabar yang sangat Bahagia.
Nay : apa tuhhh ( jawabnya dengan penasaran ).
Nay : ohhh ya ada yang inginku beritahu, tpi ... ( batinnya ).
Keira : aku sekarang sudah menjadi dokter dirumah sakit eonni.
Nay : wahhhh seriusss !!!,bukannkah harus minimal selesai S2 ya, kamu aja belumm lulus. ( kaget dan bingung ).
Keira : yaa tentu seperti yang selalu eonni bilang " ga heran klo aku bisa seperti itu "....
( jelasnya ).
Keira : apa kau ga Bahagia mendengarkan ini ( ucap saat melihat nay dengan wajah bisa saja ).
Nay : tentu aku Bahagia, ya udah aku sibuk. Bye ( ucap nya dan mematikan).
Keira : etttsss tunggu, eonni sangat beda hari ini. ( penasaran dan bingung )
Keira : wehhhh ada apa deng...( terhentikan sambungan ).
Keira : sebenarnya adaapa dengannya hari ini, wahhh ini membuatku kesal.
/
/
/
/
/
* Jangan lupa Vote dan komen yaa *
* Maaf jika banyak kesalahan dan Typo *
SELAMAT MEMBACA
* Besok Aku Upload lanjutannya *
KAMU SEDANG MEMBACA
Grey ( Hiatus )
Teen FictionKisah Seorang remaja berjuang demi mimpi dan kehidupannya. Disakiti Dan direndahkan Sudah biasa