Siaran radio....
" Berita terkini menyangkut seorang idol ternama yg sedang naik melambung Namanya siapa lagi kalau bukan Keira seorang Soloits "
" Berita tersebut menjelaskan Seorang Soloist ternama, karirnya akan hancur akibat melakukan pembunuhan berencana terhadap salah satu member grup yg juga bersaing dengannya yaitu Irene De Jong "
" Belum ada penjelasan atau permintaan maafaan dari pihak Keira "
" Sejujurnya kami tidak menduga Idol muda dan berbakat seperti Keira melakukan itu semua "
" Dari pihak SM Entertaiment minta pertanggung jawabannya dan meminta Loen Entertaiment mengeluarkan Keira sebagai Idolnya tau menghentikan kontrak dan suda di setujui dari dua pihak agensi tapi Kembali lagi ke korban saat ini "
" Irene-ssi sebagai korban mengutuskan untuk memberikan hukuman ringan dengan menghentikan kegiatannya untuk beberapa hari dan Irene-ssi mengatakan itu belum sepenuhnya perbuatannya "
" Wahhh Irene-ssi berhati malaikat sekali dan mampu memaafkann dan ada juga kabar mereka berdua adalah seorang sahabat mungkin itu sebabnya irene-ssi memberi hukuman ringan
pada "
Keira saat mendengar itu terisak dan tertawa keras layaknya seperti orang gila. Setelah sampai dimansionya Keira langsung mengambil Vodka yg seharusnya tidak ia minum bagaimanapun dia sangat membenci minuman berakohol itu tapi untuk saat ini dia tidak mampu lagi dan meminunnya.
Jika Keira sudah meminum itu tandanya keadaannya sangat buruk. Keira menikmati minumnya dan menangis tanpa henti dan sekali-kali tertawa. Beberapa saat bel mansionnnya berbunyi keira tidak mengubris suara itu tapi suara itu terus membuat kesal dan Keira beranjak dengan jalan gontai sambil memegang botol vodka di tanggannya.
Keira sudah dalam keadaan mabuk berat membuka pintu mansion tersebut...
" Ngapain sih malam-malam bertamu ke rumah aku " Membuka pintu mendapatkan wajah Irene.
" Ahhhh !! HAHAHHAHAHA !! KAU ? Mau apa ? katakanlah... " dari tertawa langsung datar.
" Bisakah kita bicara didalam saja "
" Ohh okeyyy nyonya " Mempersilahkan Irene masuk layarnya ratu dan menutup pintu.
" Suatu kehormatan bagiku didatangi oleh mu nyonya. Tak sangka Seorang korban dari pembunuhan berencana mendatangi rumah pembunuhnya hhahahahh " Berbicara ngelantur dan tertawa.
" Ada perlu apa ? " Tanya dengan dingin
" Tidak ada, bisakah kau berhenti minum kei itu tidak baik bagi kesehatanmu dan kau tau itu " Ucap dengan khawatiir tapi ditanggapi oleh tawa Keira.
" HAAHHAAHA !! Wahhhh wahhhh kau perhatian sekali padaku pantas saja orang-orang mengatakan kau ini berhati malaikat...Waitt wait apa kau menaru kamera tersembunyi wahhhh mana seharusnya kau breafing dulu agar aku siap-siap " Ngelantur.
" Berhentilah minum itu berbahaya Keiraa !! Bisa kau dengarkan aku dan berhenti mengejekku "
" Aku tidak mengejekmu tapi memujimu "
" Keira apa kau dengarkan aku BERHENTILAH MINUM ITU !! Apa kau gila, aku sudah menyangka kau akan minum seperti ini. Ini akan membuat mu kehilangan nyawamu " Bentak Irene membuat Keira berhenti minum.
" Hhhhmmm, itu bagus bukan dan itu keinginanku sejak awal musnah dari dunia yg sangat kejam aku sudah tidak kuat lagi "
" Apa kau katakan HAH ? " Refleks menampar Keira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grey ( Hiatus )
Teen FictionKisah Seorang remaja berjuang demi mimpi dan kehidupannya. Disakiti Dan direndahkan Sudah biasa