Part 23

11 4 0
                                    

Breaking News...

Dua idol terkenal dengan nama Irene De Jong dan Keira ditemukan mengenaskan dan tak sadarkan diri, setelah penculikan terrencana Yang menculik Idol Keira yang sedang berangkat ke Edam Entertainment..

Berita tersebut sudah menyebar secara luas, dan Keluarga De jong memesan Tiket ke korea dan sangat khawatir pada anaknya.

Di rumah sakit...

Keira dan Irene di periksa dan di operasi tapi keadaan Irene lebih mengenaskan dibanding Keira. Selama 3 hari penuh Keadaan Keira stabil dan sadar dari masa kritisnya beda lain hal-nya kedaan Irene masih kritis bahkan koma.

" Kenapa ini harus terjadi pada putri ku, aku mohon jangan ambil dia "

Dokter keluar dari ruangan keira dan mengatakan kondisi-nya stabil.

" Kalau anak saya bagaimana dok "

" Keadaanya masih blm stabil " taklama kemudian Dokter meninggalkan mereka.

" Shittt, Kenapa Irene menyelamatkan Brengsek itu " Dengus Junior.

" Hhhhmmm, Kenapa ini harus terjadi denganmu nak. Bertahanlah bangun dari mimpi panjangmu sayang "

Kevin yang mendengarkan Keluarga De jong menyalahkan Keadaan membuat dirinya muak.

" Bisakah kalian diam, dan berdoalah agar mereka selamat dan cepat sadar bukan malah menyalahkan "

" Kau bisa bilang gitu karene adikmu sudah stabil dan akan sadarkan diri sedangkan Irene kami tidak tau kapan itu akan tiba. Andai adikku yang bodoh itu tidak menyelamatkan brengsek itu "

BUGH !!
BUGH !!
BUGH !!

Pukul Kevin dan membuat Junior tersungkur. " Itu belum seberapa dan lihat kau dan kalian semua akan menyesal selamanya dan sangat menyesal " Ucap Kevin.

" Inget itu brengsek dan bersiaplah kedepannya Keluarga Bajingann !! " Teriak Kevin lalu masuk ke ruangan keira.

Ruang Dokter Bedah...

" Tuhannn, kenapa awal pertemuanku dengan-nya seperti ini dan Kenapa ini terjadi lagi " Meremas rambut dengan melihat hasil kesehatan salah satu pasiennya.

Pikiran ini membuat dirinya gila terlebih lagi.. Ketukan pintu dari luar ruanga.

Tok tok... 

" Masuk " Ucap dokter bedah yang bertugas menangani dua pasien tadi.

" Ini hasil Kesehatan dua pasien, kemungkinan besar 4 hari lagi Keira sudah bisa keluar dari ruangan dan bisakah setelah itu kita mulai mengoprasi pasien Irene ? "

" Kenapa kau harus mengaitkan dengannya ? "

" Kau pasti tau alasan dokter Park, hanya dia yang bisa menjalankan operasi ini " Ucap Tegas dokter asisten bedah.

" Yaa aku tau itu, tapi ini sangat bahaya untuk keadaan pasien keira, bukanya masih ada 3 dokter terbaik dan handal dalam bidang itu kan ? "

" Kau mau tau alasannya, mereka semua tidak bisaa karena ada jadwal penuh selama 1-2 bulan ini "

Ooohh yaa, jadi semua dokter bedah itu sebenarnya bisa tapi keadaan Irene itu berbeda jika selah sedikit akan fatal. Dan hanya beberapa dokter yang benar benar bisa di dunia ini melakukannya dan salah satunya itu Keira. Dokter muda memiliki tangan emas walau dulu takut dengan ruang operasi. Tapi dia sekarang bisa melakukan dengan mudah untuknya dan sangat sulit dikerjakan orang lain.

Masalah tentang Irene secara mendis nyawanya sudah sangat sekarat tapi keluarganya masih memaksa dokter untuk menyembuhkannya. Oleh karena itu mereka melakukan ini.

" Tapi aku tidak ingin dia melakukan operasi ini, kau tau dia ... Sudahlahh " Meniggalkan Ruangan.

" Tunggu, bagaimana jika dia menyetujui itu " 

" Kyakkk apa kau gila, keadaannya lebih parah jika dia melakukan itu "

" Kau jangan egois kondisi pasien sekarang semakin memburuk dan hanya dokter keira yang bisa melakukan operasi sulit ini, aku yakin dia bisa menangani-nya "

" Kau yang egois "

Bugh !!
Bugh !!

Dokter park Pergi meninggalkan ruangan tersebut dan menenagkan diri di rooftop...

" Kyaakkk, Ini sangat membuatku gila "

" Andai saja aku bisa menolongnya dan menjaganya pasti tidak akan seperti ini " Teriak dan melempar botol kaleng tidak sengaja mengenai Kevin.

" Kyaaakkk !! " Mengusap kepalanya.

" Kau ini, aku bukan tempat sampah "

" Sorry "

" Hhhmm dokter ga guna "

" Kau bilang apa ? HAH ? "

" Nggak " Pergi meninggalkan Dokter park.


Call...

" Hallo kev, Bagaimana ke adaan adik-ku "

" Sudah stabil kita tinggal menunggu dia sadarkan diri "

" Ohhw baguslah, aku lagi bandara sekitar 2 jam sampe ke rumah sakit. Selama aku blm disana kau jaga dia baik-baik jangan sampai ada yang melukainya lagi "

" Yaaa, tenang saja dari dulu aku sudah menjaganya. Dan Kau lebih baik berusaha menjaga rahasia hubunganmu dengan harry jika tidak kau akan habis. "

" Kyyaak kamu memang suka menyindirku. Saat dia benar-benar pulih aku pasti akan jujur padanya "

" Benarkah ? Kok ga yakin gw "

" Terserah "

Tutt..tuttt ( terputus )

" Hah aku yakin pasti dia takut hahaha. "

/

/

/

/

/


" Hallo guys, apa kabar ? Semoga sehat yaa "

* Jangan lupa Vote dan Komen ya guys *

* Terimakasih atas Support kalian semua, Semoga kalian menikmati *

* Ohyaa, Mohon Maaf jika banyak kesalahan dan Typo *

SELAMAT MEMBACA




Grey ( Hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang