Part 13

13 4 0
                                    

Dimobil ...

" Maaf membuatmu menunggu "

" Tidakk, kamu sangat pucat... kamu baik-baik saja ? "

" Ya "

Mereka berangkat untuk pulang dan keira masih kepikiran tentanng ancaman dan keadaan kevin. Sedangkan hans mendadak berhenti di sebuah restoran...

" Kita makan dulu, aku sangat lapar "

" Aaahhhh, ohhh okeyy " Gugup.

Hans memesan beberapa makan dan beberapa minuman herbal... dan pesan pun datang.

" Makanlah ini terlebih dahulu untuk merilekskan tubuh mu " Ucap hans.

" Hhhhmmm, ahhhh ...ooohhh ya, terimakasih " bengong dan kaget melihat perhatian hans.

Setelah makan hans berencana mengajak keira jalan-jala untuk merilekskan pikirannya. Sedang keira hanya melamun dan terus kepikiran.

" Are you okeyy ? , heyyyy okeyy ? keiii ? "

" Aaahhhhh, hhhhhhmmm okeyyyyy "

" Sebelum balik aku mau ngajak kamu ke suatu tempat "

" Haahhhh "

Di pantai...

Seperti ini bayangan mereka menikmati malam dipantai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti ini bayangan mereka menikmati malam dipantai.

Hans berhenti di tepi pantai, dan membuka pintu keira.

" Kita istirahat disini sejenak yaa "

" Ehhhh, hhhhmm ya " Ucap sedikit senyum.

" Hhhhmmm, sebenarnya apa yg terjadi padanya... sepertinya aku harus ambil start " Ucap batinya dan tiba-tiba mengendong keira ke air pantai.

" Wueeeehhh, turunnin ga !!! "

" Ga akan " Ucap hans

" Awas kamuu yaa " Mendorong hans hingga basa dan lari dengan tawa lepas.

" Wuhahahaha, akhirnya yg kutunggu " teriak hanss. " awas akan aku balas " Ucap dan mengejar keira...

" Coba aja "

Keira dan hans tertawa ria dan lupa kalau sudah jam 19.00. setelah lari-larian, tertawa, dan bermain. Hans mengajak untuk beli baju koas dekat pantai...

" Keiii, ikut dengan kuu... sepertinya ini sangat cocok untukmu " Ucap hans yang iseng.

" Wahhhhh ini sangat norak, dan terlalu feminim. Ini bukan aku banget " Ucap keira dan memikirkan sesuatu " ohhhh okeyyy aku akan pakai ini, dan kamu pakai ini " menunjuk baju kaos yg sangat lucu.

" Wueeehhh, aku tidakk akan pakai ini. Itu sangat menjijikan " Ucap hans dengan ekpresi geli.

" Ohhhh okeyyy, kita pulang dengan baju basah ini aja. Kalau kamu gak mau pakai itu aku juga "

Grey ( Hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang