Part 0.4

12 4 0
                                    

Skip dirumah ...

" Sudah jangan sedih lagi, maafkan aku. Aku janji akan menjagamu " ( memeluk keira).

" Maafkan aku sudah membentakmu dan ngakatakan hal yang kasar " Memasang wajah manja ke Nay.

" Kau ga perlu minta maaf, lebih baik memikirkan cacing-cacing diperut, yukkk kita makan. aku sudah mesan makan " Mengacak ngacak rambut keira dan mengandeng tangan keira.

Malam ini nay tidur dirumah keira

Pagi hari ...

" Keiii bangun, sarapan sudah selesai "

Di meja makan ...

" Nay aku boleh panggil kamu kaka, dan manja-manja dengan mu " Dengan pose imut dan muka baru bangun tidur.

" Hhhhmmm tentu dong, walau satu kelas tpi umurku 2 tahun lebih tua darimu... "

" Adikku sayang mau makan apa ? Tanya sambil ngeledek dan tertawa.

" Aku mau steak " Canda nya.

" Wahhh jangan bercanda, aku ambil ini yaa."

" Ya ya ya " Sambil ngangguk. " Ohhh ya eonni aku nanti jam 1.30 aku ada konser, apa kau mau menemaniku "

" Ohhh yaa, tentu dong "

" Boleh aku bertanya, apa kau sudah baik-baik saja " ( tanya nay khawatir terhadap adiknya ).

" yaa it's oke " Pura-pura baik saja.

" Ohhh bagusslah, cepat habiskan " Mengetahui bahwa keira pura-pura baik.

Skip selesai konser ...

Mereka berangkat untuk makan di resto terdekat. Nay dikejutkan keira minum bir begitu banyak, dan Nay mengambil dan meminumnya. Dan membawa pulang keira, tiba-tibaa...

" hari begitu melelahkan, dan aku ingin menikmati dan merayakan ini. Aku masih ingin minum eonni " Berbicara ngelatur dan berjalan tidak stabil hinggi menambrak seseorang.

" Ahhhh minggir !!! jangan gangu jalanku... sayangku aku datang meminummu " Berjalan ga tau arah dan tidak seimbang.

Tiba-tiba lelaki itu menghentikan keira dan memegang tangannya.

" Weaa !!! sakitt, lepaskan ... "

" Son, kauu " Kaget dan bengong.

" Kalian kenapa minum begitu banyak dimalam selarut ini emas ).

" Nanti aku ceritakan, kau bisa antar kita "

" Ohhh yaaa kau gendong bocahh itu " Berbicara setengah sadar.

" yaa "

Keira nyanyi nyanyi dan joget-joget seperti orang gila

Harry : keira ada apa denganmu... bukannya kamu tidak suka melihat orang minum. Waktu itu kamu larang aku. ( bertanya dan menggendong dari belakang ).

" eonni kita belum selesai party ... party ...party yaaa " ( berbicara seperti orang gila ).

Skip di hotel ...

" nay kita sudah sampai, kamar no berapa ? " ( tanyanya sambil membangunkan nay ).

" kamar 109, kau tinggal gendong saja keira sepertinya dia minum begitu banyak.

Dikamar ...

" Son, kamu nginap saja malam ini, tidurlah dikamar itu "

" Kau dan y/n bagaimana ? " Tanya harry.

Grey ( Hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang