POV Kevin...
" Ahhh uhhhhfff Keira kau membuatku khawatir pliss jawab jangan di read. Hanya satu cara, aku harus bicara kepada Tante ( Nyonya de jong ). " Ucap batin dengan nafas tidak teratur dan gemetaran.
" KEIRAAA!!! Kau ..."
Ruang Make Up...
Kevin menyelinap diam-diam dan akhirnya melihat Nyonya De Jong dan menarik dari belakang. " Kyakkk!!! Lepasin!!! " Ucap Nyonya De jong." Sorry tan, ada hal penting yang harus ku ceritakan. Ini sangat penting "
" Bisakah nanti aku akan nampil dipangung, setelah itu kita bicara " pergi dan kevin dengan cepat menarik tangan wanita paru baya itu.
" Tidak bisaa, aku harus beritahu ini, jadii..." Mendengar aba-aba nama Nyonya de jong di panggil untuk bersiap "
" Tidak aku harus pergi " melangkah dengan cepat dan kevin berteriak dengan sangat keras.
" INI TENTANG ANAKMU. DIA MASIH HIDUPP, Jika kau masih mementingkan karirmu itu kau akan benar-benar kehilangan jejaknya. " Ucap kevin penuh emosi sehingga menghentikan Langkah Nyonya de jong.
" HAHH, Kyakkkk !!! Apa maksudmu... jangann main-main dengan ucapanmu jika tidak... "
" APA !!! APA hhhmmm, apa yang ingin kau lakukan. Apa kau pikir anakmu itu sudah tiada,itu salah dia masih hidup dan dia akan pergi selamanya mulai hari ini dan menjauh darimu " Ucap kevin berusaha menahan air matanya. " Kau percaya begitu saja dengan ucapan Keira saat itu yaaa?. Ya memang dia sangat mengenalnya dan dia terpaksa harus mengatakan bahwa anakmu sudah tiada... karena anak mu sendiri sudah membenci dirimu dan apa yg dia usahakan selama ini sia-sia KARIR DI DUNIA MUSIK DAN MENCARI BEASISWA DAN MENGEJAR MIMPINYA itu semua hanya sebuah alasan. Alasan untuk bertahan hidup, dan menemui keluarga nya walau itu mustahil baginya untuk mengetahui itu... dan kau tau betapa senangnya disaat dirinya bertemu keluarga kandungnya dan ingin mendapat pelukan hangat dari ibunya, tapi tidak itu berubah menjadi rasa SAKIT YANG SANGAT DALAM. Setelah mendengar ucapanmu itu dia minum sangat banyak jika tidak dihentikan dia bisa koma tau mati saat itu. yaa alkhol yang dia minum hanya 5/6 botol yaitu dibilang sedikit atau bisa saja. Tapi kau tau dia hampir tidak pernah minum-minum dan dia juga punya alergi saat minum Vodka. KAU ADALAH IBU YANG JAHAT " Jelas kevin dengan sangat emosi sehinga tidak sanggup menahan air matanya. Sedangkan Nyonya De Jong hanya diam memaku dan tak terasa air matanya mengalir begitu saja.
" Ahhhhh aku memamng Ibu yang jahat, Dimana sekarang anakku berada "
" Aku tak tau dimana dia berada dan dia sengaja memberi tau kami kemana dia akan pergii " Pasrah. " Tujuanku menceritakan ini padamu agar kau memberitau semua bodyguardmu mencari dia "
" Baiklah, akan ku kerahkan semuanya untuk mencari anakku. Dan kali ini aku tidak ingin kehilangan kedua kalinya. Tunggu apa dia Bersama bajiangan itu "
" BAJINGAN?? Maksudnya ? "
" Ya siapa lagi kalau bukan penipu itu. KEIRA adikmu "
" Brengsek !! Apa maksudmu, kau tau siapa yang kau sebut brengsek itu dia... " Ucap dengan emosi. " Uhhhff gilaaa, hampir aku keceplosan. Tunggu apa dia tidak ngeh klo yang bicarakan itu keira ? " Ucap batinnya.
" Dia siapa ? " Penasaran.
" Ahhh dia penyelamat anakmu, penghibur, dan sesalu ada sisinya kapanpun itu, bukan sepertimu " Gugup.
POV Keira ...
keira membawa mobil dengan stabil dengan hati yang hancur. Dari arah belakang Mobil BUS melaju dengan kecepatan yang sangat kencang dan rem bolong. Sehingga menabrak keras 3 mobil didepannya hingga kerusakan parah dan membuat mobil keira hancur dan terpental jauhh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grey ( Hiatus )
Teen FictionKisah Seorang remaja berjuang demi mimpi dan kehidupannya. Disakiti Dan direndahkan Sudah biasa