Part 36

5 3 0
                                    

10 bulan sudah berlalu...

Bagi Keira malam ini malam terburuknya, entah kenapa itu dan belakangan ini dia mengalami masa sulit terlebih lagi soal karirnya dan pertanyaan yg selalu ada tentang keluargan. Malam setelah menghadiri acara keira pulang sendiri tanpa mobilnya dan ingin sendiri untuk saat ini.

Dilain sisi Irene mengawasinya dari jauh...

FLASHBACK ON...

Diacara Award yang terakhir kalinya waktu itu...banyak K-Net menghinanya dan mengatakan bahwa dia selalu lipsing and membayar atau menyuap agar dia menang. Pada kenyataanya itu sangat salah.

Coment Sosmed...

Dasar Ga Tau Diri

Wahh Bisa-Bisanya Pendatang Baru Seperti Ini. Memelukan.

Dasar Jalang, Caper Banget Dengan Jungkook Murahan.

Seperti Ini Jika Tidak Didik Oleh Orang Tua, Apa Dia Anak Seorang Jalang.

Ga Pantas Lebih Baik Balik Aja

Bocah Jalang.

Anak Haram.

Pantas Saja Dibuang Oleh Keluarganya.

Dan banya lagi Coment buruk untuk dirinya dan beberapa Fans kecewa saat mengetahuinya. Tapi masih banyak yg mendukungnya.

Setelah acara kontoversi para Heaters menimpuk Keira dengan telur busuk, kertas, bahkan batu sehingga mengenai kepalanya. Saat itu keira tidak marah dan tidak menghukum orang tersebut. Malam yg sunyi dan damai menjadi suara tangisan dan hinaan yg terus berputar, Keira menangis dipinggir kasurnya.

" HAH !! Kenapa harus aku, apa aku melalukan sebuah dosa besar sehingga diperlakukan seperti ini " Teriak dalam tangisnya.

" Dunia yg indah tapi sangat kejam padaku, keluargaku mengapa kau lahirkan kedunia yg menyeramkan ini aku benci semua ini Hikkss "

" HAHAHHAHA keluarga ... Aku sudah tidak butuh itu, Kenapa harus aku KENAPA Hikks "

" Aku hampir Lelah dengan ini, Tapi harus bertahan demi mereka yg mendukungku "

Malam itu tak henti menangis dan beberapa orang terdekat mengiburnya dan itu membuatnya agak legah tapi masalah datang lagi. Dimana dia dituduh ingin menyelakai Irene Redvelvet saat dipanggung pada kenyataan itu sebuah jebakan.

//////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

Malam itu Redvelvet nampil lampu panggung hampir mengenai Irene dan menurut Sisi Tv orang itu keira walau itu belum tentu Keira... Di kamera menujukan itu pakaian yg persis dipakai saat itu dan orang tersebut memakai masker agar tidak ketahuan.

Keira Dipanggil menemui PD-Nim dan saat membuka pintu terdapat ada member redvelvet dengan wajah datarnya.

" Annyeonghaseo " Memberi salam dan nunduk tapi salamnya tidak digubris oleh redvelvet.

" Sebelumnya kamu tau kenapa saya panggil kamu kesini ? " Ucap PD-Nim

" Saya kurang tau " Jawab dengan polos.

" Gilaa, jangan sok polos lu " Sarkas joy.

" Ihh jijik aku udah nggap dia adik " Ucap seulgi dan itu membuat Keira ga ngerti maksudnya.

" Aku ga nyangka " Ucap datar yeri, sedangkan Wendy dan Irene lebih memilih diam dan kecewa.

" Sejujurnya saya kecewa padamu dan dari pihak SM enterteiment meminta pertanggung jawabannya mereka memimnta mengeluarkan dari Loen Entertaiment. " Jelas PD-nim.

Grey ( Hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang