Part 0.3

14 3 0
                                    


Saat menikmati malam yg indah, harry harus ke mobil mengambil sesuatu. Dan keira menunggu agak lama.... Tiba-tibaa

" Heyyy sayang sedang apa kau disini " ( dengan tatapan yang tajam).

" Jake sedang apa kamu disini, mau apa kamu ? " Ucap dengan tegas. " Harry kumohon cepat Kembali " ( Batinnya )

" Kamu menunggu siapa sayangg? " Tanya jake.  " Keiraa, apa kau ingat perkataanku dulu, sekarang akan dimulai permainan " Senyum licik.

Tak lama kemudian harry datang, dan melihat pemandangan yang sangat menyakitkan, 

" Heyyy dengar ini hanya tipuanku, aku akan menghancurkanmu dan harry " Ancam jake

" Kau gila !! Lepaskan aku jika ti..." ( terpotong )

" Kamu tau harry ada dibelakang kita, jadi kaMu turuti aku " Mengancam keira dan mengelus pipinya.

" Aku tidak peduli, Lepaskan Brengsekk !!! "

Dasar wanita gila, kamu gegabah sekali..."

" Kamu tau sebentar lagi harry mu akan mati, kamu lihat di atas Gedung sana dan belakang harry... dia akan mati tertembak." ( senyum licik dan memeluk erat keira )

" Brengsek !!! "

" Sayangku, aku sangat mecintaimu. Aku ingin kencan buta denganmu " Ucap dengan sangat keras dan senyum licik.

" Kyyaak brengsek !!! dasar gila"

Harry pergi meninggalkan mereka dan mengurungkan niat untuk menyatakan perasaanya ke kaira.

Flasback off...

Saat dikelas... Seperti awal harry berubah lagi menjadi pria yg kejam dan dingin. Semenjak kejadian tiga bulan yang lalu Keira berusaha berbicara selalu dicuekin.

Di perpustakaan ....
Keira mengambil buku kedokteran untuk mempersiapkan ujian beasiswa yang sebentar lagi dimulai, dan mencari tempat untuk belajar dan membaca, keira melihat satu bangku kosong dan duduk tanpa disadari orang yang disampingnya adalah harry.

30 Menit kemudian...
keira tertidur dan harry terus memandang keira.

" Hhhhhmmm, kau sangat cantik keii " senyum tipis dan merapihkan rambut keira

" Uhhhhh aku sangat kangen denganmu kei, bermain, jalan, makan, dan mengantar dan menjemputmu dari kelas vocal. Wahhhh itu kenagan terindah " Ucap batinnya dan senyum-senyum sendiri.

" Duhhh ngomong apa sih gw " Bel masuk bunyi dan keira terbangun melihat harry yang sedang memandangnya.

" Harry, kauu "

" Aahh kauu jangan salah paham, aku disini sudah dari tdi sebelummu, dan aku hanya membaca buku ini " Ucap dengan sangat gugup sehingga buka yang dipegannya itu terbalik.

" Wuuuaaahhhaaa ha haa, kau sangat gugup. Kenapaa ? hahahaha " ketawa melihat harry.

" tii-dakk, sudalah " Meninggalkan keira.

" Harryyy, aku merindukannmu... terimakasih sudah membuatku tertawa lagi " Nunduk dan senyum tipis

Harry berhenti dan terdiamm...

" Harry maafkan aku, kejadian waktu itu adalah kesalapahaman dan terjadi begitu cepat, izinkan aku menjelaskanya untuk terakhir " Memohon dan harry pergi meninggalkan keira lagi.

" Harry kumohon "

" Aku tidak punya waktu untuk mendengarkan itu, sekarang juga sudah bel "

Keira melihat jam-nya, dan kaget karena ada kelas biologi. " wahhhh aku telat...kenapa ku tidak memberi tau ku dari tadi "

Grey ( Hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang