Jam 13.00
Keira menunggu seseorang hampir satu jam sehingga tertidur di sofa ruang tamu.
" Kei, bangunn "
" Uhhggh ya " Masih mengumpulkan nyawa-nya.
" Aku aja yang bawa mobilnya, kita pulang sekarang ya "
" Ya " Mendongak dan memberikan kunci mobilnya. " Waitt, Kauu ? "
" Ya, aku irene knp sih. Kita pulang aja yaa "
" Hhhmm tidak Eonni saja yg duluan. Aku ada urusan "
" Kamu lupa dengan janjimu ? "
" Janji apa ? "
" Menjemputku di disini "
" Aaaah, Kau terlalu kepedean. Aku mengatakan akan kesini bukan untuk menjemputmu "
" Maksudmu ? "
" Ya aku kesini ingin menemui kaka-ku, dan ingin jalan dan lunch "
" Kyaakk kaka mu itu aku "
" Yaa memang tapi hanya tiga hari, sudahlah aku tidak ingin ribut denganmu "
" Baiklah aku balik duluan, Mianhae kalau aku sudah berharap lebih " Irene pergi meninggalkan Keira yg masih mematung saat mendengar perkataan Irene tadi.
" Ohh ya ingat jangan lupa nanti malam, aku menyiapkan makan malam untuk kita berdua dan film untuk menggantikan sedikit rencana hari ini "
" Nee "
" Kau sangat bodoh keira " Ucap batinnya.
" Heyyy Kei, maaf membuatmu menunggu lama "
" Gapapa sans aja, kalo untuk kaka tercinta kenapa tidak. Bogoshipo "
" Adiku ini sangat manja ya, eonni juga merindukan mu Keira " Mengacak rambut Keira.
" Aaaa Eonni rambutku jadi berantakan dan jadi jelekkan " Ucap Keira cemberut
" Mana ada adik aku jelek, siapa yg berani bilang itu kau imut dan cantik " Ucap Wendy terus merusak rambut Keira.
" Kyaaak Eonni " Mengejar Wendy mengarah ke arah mobil.
" Kejar aku adikkku " Mengeluarkan lidah.
Ternyata seorang yeoja memperhatikan sendari tadi dan terlihat senyuman miris. Tentu melihat itu membuat harinya teriris. " Wendy sangat beruntung "
Irene Kembali ke Mansion dengan wajah yg melas dan hati yang sakit, tapi itu segera pudar karena mengingat waktu Bersama Keira hanya beberapa hari saja dan setelah itu menghilang hanya tersisa Sebuah kenangan yang tidak mungkin terbuka lagi. Irene bangkit merapihkan rumah dan membuat party kecil dan dinner kecil dengannya Bersama adiknnya.
Irene memasak dengan sangat tulus dan mencari film untuk nonton Bersama.
Pov Keira...
" Dek, abis ini kamu mau kemana lagi biar Eonni antar " Ucap Wendy
" Hhhhmm, aku sebenarnya abis ini mau ketemuan denga Kevin oppa dan Nay Eonni "
" Yaudah eonni antar kamu ya soalnya kamu juga ga bawa mobil bahaya klo naik taxi "
" Ne, gomawo Eonni "
" Hhhmm santai aja kali "
Cup
Wendy mematung saat dicium Keira. " Kyakk "
" Hahahaha "
Pukul 20.00
KAMU SEDANG MEMBACA
Grey ( Hiatus )
Teen FictionKisah Seorang remaja berjuang demi mimpi dan kehidupannya. Disakiti Dan direndahkan Sudah biasa