Nay Pov...
" Haahh, keira telpon 10 kali. Ada apa dengan....aku khawatir terjadi sesuatu padanya " Ucap dengan sangat khawatir dan menelpon berkali-kali tapi tidak dijawab. Akhirnya Nay memutuskan untuk melacak keberadaan keira...
" Ahhhhh ahhh, ga mungkin keira ke bar. Dii Zecarrlo Bar, aku harus menyusulnya. " Ucap dengan panik.
Saat Nay didepan bar, dia melihat keira sedang dibopong oleh pria. " Siapa dia? "
Kembali ke keira...
Keire begitu kecewa dan sangat menderita. Ini adalah rasa sakit yang luar biasa dan hampir saja dia bunuh diri, untung hans datang menghentikannnya saat itu. hans menggendong keira keluar dari Bar menuju mobil, sedangkan keira terus bicara omong kosong dan sedikit tertawa dan menangis. Kali ini keira sudah seperti orang gila.
" Keiii, sadarr... aku disini Bersama mu dan selamanya akan begitu "
Keira hanya diam dan menatap hans dengan polos. " Kak Nay, aku merindukan mu. Kenapa tadi tidak jawab telponku, kau tau aku sangat membutuhkanmu. Aku membenci mereka dan tidak akan Kembali lagi. Pokoknya aku ingin Bersama mu selamanya selama- selamanya hhaahhahahaha " Ngomong dengan suara yg sayu dan tertawa. Tak sadar air matanya mengalir
" Aku sayang kamu kak selamanya tetap begitu... " Mencium hidung dan membuat hans kaget karena dia pasti perpikir kalau yang dihapannya adalah Nay padahal hans. Itu membuat wajah hans memerah.
" Keii, kita pulang ya. Kau tidak sendiri ada kami yang menyayang kamu " Peluk erat dan mengelus halus Pundak keira.
Keii terus menangis dan berbicara seolah-olah dia baik-baik saja. Hans ngatarin keira kerumah.
Ini bayangan Hans menggendong Keira.
Rumah keira...
Tok tok tok
Seorang asisten keluar dan membukan pintu, dan kaget melihat ke adaan keira sedang mabuk berat. Bagi asisten keira itu adalah hal yg Langkah, kerena mereka sangat mengenal dia dan seorang keira hampir tidak pernah minum-minum.
" Sayang, kamu sangat membuatku khawatir. Pasti ini sangat berat " Peluk erat asisten keira dan menyuruh hans membawa keira ke kamarnya.
" Sayang aku akan membuatkan sup gogi dan jagung... nak, kau mau makan apa "
" Tidak perlu bu, ini akan membuat mu repot "
" tidak apa-apa "
" Hhhhmm baiklah bu, aku samain dengan keira saja "
Asisten keira pergi dan mulai memasak makanan favorit keira atau sekaligus masakan saat keira sedang sakit. Jadi kenapa asisten memanggi keira dengan sebutan sayang, ya karena keira yg menyuruhnya dan dia tidak ingin dianggap seperti tuan, tapi dianggap seperti keluarga. Dan asistenya tau kalau keira sangat lemah dan dia bisa sakit kalau meminum Vodka yg kadar alkoholnya 45-55%.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grey ( Hiatus )
Teen FictionKisah Seorang remaja berjuang demi mimpi dan kehidupannya. Disakiti Dan direndahkan Sudah biasa