Jam 10....
Semua orang berangkat, dan hp keira terus berdaring dari tadi, karena terlalu sibuk keira tidak menjawab. Saat sampai di tempatnya keira berniat untuk parkir dulu dibasmen. Saat di basmen keira tidak sengaja menambrak seseorang, sontak saat itu juga Keira turun dan melihat keadaan orang tersebut .
" Aarrgghhh " Tertabrak
Keira keluar dari mobil dan lari meolong orang yg dia tabrak. " Maaf "
Saat keira hendak menolongnya tiba-tiba melihat darah dimana-mana. " Wahhh uhhh uhhh " Kaget melihat darah dan nafasnya tidak teratur serta badannya bergetar hebat.
Saat itu keira mundur dan badanya mulai mengeluarkan keringat dingin ... dan teringat pada mimpi-mimpi buruk yang selalu datang menghantui keira sejak kecil.
" Tolongg sayaa!!! Tolongg !!! " Menunjuk ke arah Lorong dibalik mobil-mobil.
Keira saat itu hanya terdiam dan melamun dan keira akhirnya menghampiri tempat yang ditunjuk korban, saat sampai disana keira terkejut.
" Aggrrrhh !!! " ( Syok ).
Ternyata banyak orang-orang yang sedang dipukuli dan bunuh, dan ada salah satu dari mereka seorang wanita setengah sadar yang sudah terluka ( IRENE ) sedang di ancam dan ditodong pisau dilehernya. Sontak keira yang ingin menolong menghentikan langkahnya.
" Saya mohon lepaskan wanita itu, kita bisa bicarakan baik-baik."
" Hhhhhmmm " ( Senyum licik ). " Lebih baik kau pergi jika tidak nyawa mu dan brengsek ini ..."
" Kalau aku gamau gmn ? " Menantang.
" Habisi dia sekarang !!! " ( Perintahnya ).
keira melawan mereka semua dengan tangan kosong, dan saat berhasil mengalahkan beberapa dari mereka. Saat hendak berdiri, tiba-tiba dari belakang seseorang memukul keira dengan teganya. Dengan cepat keira mengindar... saat itu keira hanya focus menyelamati orang itu dan melawan M-X. Dari kejauhan lari dan gerak sangat cepat mendang dada M-X hingga terjatuh.
M-X : Arrgghh !!! beraninya kau ( Memukuli keira dengan sangat hebat ).
" Bocahhh!!! ... berhenti menantangnya kau bukan tantangannya, berhenti !! " Ucap Irene dengan sangat ketakutan dan khawatir. " jangan ikut campur masalahku, pergi dari pada nyawamu hilang."
" Jangan khwatirkan-ku, lebih baik kau pergi dan minta bantuan jika tidak ingin mati konyol disini " Ucap dengan gaya tengilnya.
" Dasar bodohh, hentikan !!! " berusaha agar keira berhenti .
Tiba-tiba dari bekang seseorang memukul irene dengan keras, sehingga irene tidak sadarkan diri. Keira masih melawan mereka dengan sekuat tenaga walau perutnya sudah terluka... tidak lama kemudian polisi dan ambulans datang berbarengan, dan membuat M-X bertanya dan bingung.
" sialll !!! hhhmm siapa yang mendatangkan mereka ? " ( ketakutan ).
" Hhhhmmm tentunya aku dong " ( Sambil melambaikan hp ke atas )
" Kkyakkkkkk, sialll !!! " Sangat emosi
Flasback on ....
Saat korban minta tolong kepadanya, dan keira hanya diam. Karena mengiat perkataan dokter hans bae, keira langsung berfikir dengan matang untuk melawan meraka. Pertama menghubungi ambulans dan saat keira menghubungi pihak kemanan/ polisi, di pertengahan pembicara. tiba- tiba terdengar teriakan, dan keira lari kearah suara.
Flasback off...
Call ...
" Kau dimana ?, kami menunggumu dari tadi " ( Panik ). " app-aa terjadi sesuatu padamu " Gugup dan panik.
" Ahhh tii-dak, aku baik-baik saja. Maaf membuatmu khawatir. " Ucap dengan menahan rasa sakit.
" Kau dimana, aku akan menyusulmu. " Ucap Nichol dengan sangat khawatir.
" Tidakk, aku lagi ada urusan penting, maaf terlambat ngasih-Taunya. " Jelasnya dan menutup telponya.
Skipp ...
" Boleh turukan saya disini, aku gamau dirawat di RS " ( mintanya ).
" Lebih baik kau diam dan jangan banyak bergerak " Ucap keira ... " Aku akan antar kerumah kamu."
" Alamat rumah kamu dimana ? "
" Di...."
Di rumah Irene...
" uhhhfff !!! akhirnya " menggendong irene.
/
/
/
Ini Outfit saat keira memanapun dengan masker dan topi agar wajahnya tidak dikenali. Walau pun ia nongkrong bareng teman tetap memakai topi tapi keira selalu memilih tempat yang sepi atau privat agar lebih bebas.
Ini Outfit Keira saat hendak mengantar Irene ke rumahnya...
/
/
/
/
* Hallo guys gmn ? Semoga menikmati *
* jangan lupa Vote dan Komen yaa guys *
" SELAMAT MEMBACA GUYS "
* Maaf ya kalau ada kesalahan dan Typo *
KAMU SEDANG MEMBACA
Grey ( Hiatus )
Teen FictionKisah Seorang remaja berjuang demi mimpi dan kehidupannya. Disakiti Dan direndahkan Sudah biasa