Tiati 21+ ada adegan ++ yang tak layak baca
Setiap kali taehyung mendekat Irene menjauh begitu terus sejak tadi, "kau sungguh tidak mau?" Tanya taehyung
"Tidak mau" ucap Irene tegas
Taehyung mengangguk lalu berjalan menjauh dari Irene dan berniat pergi dari kamar itu melihat Irene dengan baju terbuka itu tapi ia tak dapat menyentuhnya hanya membuat ya frustasi saja, Irene paling pintar menyiksanya.
"Mau kemana?" Tanya Irene seolah tak suka jika taehyung pergi
"Tidur di tempat lain, aku khawatir nanti aku menyerangmu jika tetap disini dan membuatmu semakin marah" ucap taehyung, ya pria Kim itu sengaja mengatakannya
Irene hanya bisa terdiam mendegar ucapan taehyung barusan, sejujurnya ia ini sedikit penakut ia takut tidur sendirian di tempat baru seperti ini. Lagipula ia tak tau taehyung akan pergi seperti ini, memang sih ia sengaja memakai baju seperti ini untuk menyiksa pria itu, ya Irene sengaja melakukannya karena kesal sedari tadi taehyung tak memperhatikannya dan hanya fokus pada ponselnya. Kalian tau Irene suka saat taehyung memperhatikannya tapi ia tak mau bercinta dengan pria itu bukan tak suka hanya saja Irene ingin pelan-pelan menjalani hubungan ini, meski mereka sudah menikah tapi Irene bahkan baru mencoba membuka diri pada taehyung Irene ingin pelan-pelan dan menikmati semua prosesnya, Irene suka hal-hal romantis tapi untuk sex Irene ingin pelan-pelan, meski bercinta dengan pria Kim itu juga suatu pengalaman yang menakjubkan juga untuknya.
"Pria jahat" gumam Irene saat taehyung benar-benar keluar dari kamar itu
Irene melirik ke jendela kaca yang menghubungkan kamar itu dengan kolam renang disamping vila itu lalu buru-buru berjalan kesana dan menutup gorden nya takut-takut tiba-tiba ada yang muncul disana.
Irene lalu berjalan ke sudut kamar dimana koper mereka berada, Irene mengambil sweater oversize milik nya dan memakainya untuk menutupi tubuhnya yang terekspos diamana-mana karena lingerie itu tak dapat menutupi apapun.
Setelahnya Irene berjalan ke sofa dikamar itu dan menyalakan tv mencoba mengusir pikiran buruk soal hantu dan lain sebaginya.
Sedangkan di tempat lain taehyung justru kembali sibuk dengan ponselnya ia sedikit menyesal saat datang kemari tanpa membawa laptop miliknya. Ada beberapa data yang perlu ia periksa karena kebetulan Irene juga tengah marah padanya ya sudah ia kerja saja
***
Sekitar pukul 10 malam Irene bangun dari posisi tidurnya sejak tadi ia sudah mencoba untuk tidur tapi tidak bisa, dia sedikit merasa takut.
Vila itu begitu sepi entah kenapa membuatnya takut meski sebenarnya Irene pun tau tak ada apa apa disana. Hantu dan yang lainnya itu hanya ketakutannya saja, ia tau tapi ia tetap takut.
Irene mencoba keluar kamar berniat mencari taehyung.
Ada empat kamar di vila itu dan ia tak tau taehyung ada di kamar mana, berjalan sendirian di dalam vila itu saja sudah membuatnya merasa takut sedangkan taehyung memang sengaja memadamkan beberapa lampu di vila itu karena tau Irene penakut, taehyung berharap Irene akan menelpon nya nanti jika ia ingin minum dan mereka bisa berbaikan.
"Dia dimana sebenarnya" gumam Irene saat membuka kamar lain di vila itu dan tak menemukan taehyung "awas saja kalau meninggalkan ku disini sendirian" ucap nya lagi, wanita Bae itu sudah berencana akan mengadukan sikap taehyung yang ia nilai semena-mena pada ayah mertuanya jika benar taehyung tega meninggalkannya di vila sendirian.
Ia lalu pergi ke kamar lain dan bersyukur saat melihat pria itu tengah tidur disana. "Bagaimana bisa dia tidur dengan nyenyak meninggalkanku" keluh Irene lalu berjalan masuk ke dalam kamar itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Violet
FanfictionCerita ini tentang Bae Irene 28th yang sudah menjalin hubungan selama 7th dengan kekasihnya, hampir setiap tahun orangtua Irene menanyakan kapan ia akan menikah tapi saat ia membicarakan soal pernikahan dengan kekasihnya pria itu justru pergi dan me...