28

939 142 12
                                    

Irene menatap tak percaya pada foto yang ia lihat, tadi ia tak sengaja melihat foto di ponsel liu, foto itu berasal dari grup yang bahkan Liu baru saja di masukkan kedalam grup itu, itu foto taehyung dengan seorang wanita yang Irene tau itu adalah Ayumi, mantan kekasih taehyung, Irene tau karena sebelumnya ia pernah mencari tau soal Ayumi mantan kekasih suaminya. Sepertinya orang yang membuat grup itu memang ingin Irene melihat foto itu dengan memasukkan Liu kedalam grup itu karena tau Liu banyak menghabiskan waktu dengan Irene.

Semalam Irene mengantar taehyung ke bandara untuk pergi ke Belgia menghadiri acara pernikahan salah satu teman lamanya, Irene memang tak ikut karena kemarin ia merasa sedikit kurang enak badan, badannya sedikit demam.

Irene tak tau kalau akan ada wanita itu disana, jika ia tau tentu ia akan melarang taehyung untuk datang atau ia akan memaksakan diri ikut , ah bodoh nya ia, mereka baru saja berbaikan dan sekarang apa lagi ini? kenapa masalahnya tak selesai-selesai.

Foto itu tampak seperti di loby sebuah hotel, apa taehyung dan Ayumi di hotel yang sama? Apa taehyung berbagi kamar dengan wanita itu? Pikiran-pikiran buruk itu nyatanya terus menghantui Irene  membuatnya tak tenang dan ingin segera menyusul pria itu, memastikan apa yang sebenarya terjadi

"Dimana acara nya?" Tanya Irene pelan pada Liu setelah ia mengirim foto taehyung dengan wanita itu ke posnel miliknya

"Anda mau datang kesana?" Tanya Liu sedikit merasa bersalah seharusnya ia tak membiarkan Irene tau soal foto itu.

"Apa menurutmu aku akan diam saja disini seperti orang bodoh menunggu suamiku yang sedang bersama mantan kekasihnya di luar sana?" Tanya Irene marah, matanya sudah berkaca-kaca ia ingin sekali percaya pada taehyung tapi pikiran buruk terus saja menghantuinya.

Itu bukan foto biasa wanita itu memeluk taehyung nya, suaminya, prianya, lalu bagaimana bisa Irene disuruh santai dan berdiam diri disini? tentu ia tak bisa ia akan mendatangi mereka berdua.

"Saya tau tuan taehyung bukan pria seperti itu" ucap Liu

"Kirim saja alamat nya, tau apa kau soal suamiku" kesal Irene tak mau mendengarkan ucapan Liu, Irene tak suka jika ada yang mengatakan ia lebih mengerti taehyung darinya, meski ia berharap ucapan Liu benar kalau taehyung tak mungkin bermain di belakangnya.

Irene tak membawa banyak barang pikirannya terlalu kacau, ia bahkan hanya membawa tas dan juga pasport nya saja, ia juga mengabikan Liu yang ingin ikut pergi bersamanya, memohon pada Irene tapi Irene tetap meninggalkannya di rumah. Ia juga mengabaikan kondisinya yang masih sedikit tak enak badan dan memaksakan diri pergi menemui taehyung memisahkan pria itu dari mantan kekasihnya yang sialnya sangat cantik.

Sepanjang perjalanan dari rumah nya ke bandara Irene begitu gelisah, ia marah juga gelisah disisi lain ia juga takut, takut kehilangan taehyung.

Bagaimana kalau nanti nya taehyung lebih memilih wanita itu? bagaimanapun mereka sudah lebih dulu bersama, mereka berkencan cukup lama sedangkan dengannya taehyung baru mengenalnya, mereka juga baru berbaikan setelah bertengkar cukup lama, apa kali ini taehyung akan meninggalkannya?

Irene tak tau nanti saat ia sudah menemui taehyung ia akan seperti apa, apakah ia akan merah-merah pada pria Kim itu atau hanya menangis didepannya memohon pria itu untuk tetap bersamanya, kenapa saat ia sudah mulai memberikan hati nya pada pria Kim itu masalah seperti ini datang mengujinya, entahlah Irene tak tau nantinya ia akan bersikap seperti apa.

Perjalanan dari Seoul ke Belgia cukup memakan waktu, kira-kira 10 jam penerbangan baru Irene sampai disana.

Irene sampai di Belgia pukul 8 pagi waktu setempat kalau di Korea mungkin sudah sore sekarang.

VioletTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang