22

968 139 24
                                    

Seperti janjinya sebelumnya Irene siang ini datang mengunjungi kantor taehyung tanpa memberitahu pria itu kalau ia akan datang, ia datang membawa makan siang untuk taehyung, bukan buatannya tapi masakan buatan omma nya, ya tadi sebelum ke kantor taehyung Irene sempat datang ke rumah orangtuanya meminta ommanya membuatkan sesuatu untuk taehyung karena pria itu masih sakit sebenarnya, taehyung masih sakit demam nya belum turun sepenuhnya tapi ia memaksakan diri tetap berangkat bekerja.

Sedangkan Irene sendiri ia belum juga dapat pekerjaan baru setelah sebelumnya ia mengundurkan diri dari perusahaan besar itu. Irene sudah mengirim lamaran ke beberapa perusahaan ternama tapi belum ada kabar.

Saat ia sampai di kantor taehyung ia sedikit kecewa saat di beritahu kalau taehyung sedang tak ada di tempat, pria itu ada jadwal persidangan.

Irene menunggu di ruangan taehyung cukup lama sampai akhirnya ia memutuskan untuk pulang saja.

Irene berbicara dengan staf  disana ia menitipkan makan siang yang ia bawa agar nanti di sampaikan pada taehyung.

Setelahnya ia berjalan keluar dari gedung itu.

Saat sampai di depan gedung Irene sempat melihat mobil taehyung, Irene tersnyum senang karena itu artinya penantiannya tak sia-sia. Ah ia jadi tak sabar ingin memeluk pria kim itu baru pagi tadi berpisah ia sudah merindukannya.

Namun senyuman itu hanya mengembang sebentar, senyuman manis itu seolah sirna begitu saja saat Irene melihat seorang wanita ikut turun dari mobil taehyung.

Irene berjalan cepat menghampiri taehyung ingin segera menanyakan siapa wanita yang tengah bersamanya.

Taehyung terdiam membeku melihat Irene istrinya ada disini, ia seperti sedang tertangkap basah sekarang.

"Dia siapa?" Tanya Irene

Taehyung mendekati Irene lalu memegang bahu wanita itu "ayo kita bicara" ucapnya

"Disini aku mau disini" ucap Irene menolak taehyung saat pria itu ingin mengajaknya berbicara di tempat lain, Irene menatap tak suka pada wanita itu wanita yang Irene yakini berusia lebih tua darinya mungkin dia seumuran taehyung.

"Kenapa ada dia di mobilmu?" Tanya Irene tak suka, ya ia marah ia merasa cemburu melihat taehyung bersama wanita lain selain dirinya.

"Kami barusan dari pengadilan" jawab wanita itu

"Aku tidak bertanya padamu!" Ucap Irene menaikkan intonasinya dan menatap tajam wanita itu

"Sayang jangan seperti ini" tegur taehyung tak mau Irene membuat keributan di kantornya

"Seperti ini seperti apa?" Tanya Irene marah "kenapa ada dia di mobilmu?" Tanya Irene histeris

"Kami baru dari pengadilan" ucap taehyung mencoba menjelaskan

"Bukan itu pertanyaanku!" Marah Irene, sungguh Irene tak peduli mereka dari tempat yang sama yang ia tanyakan kenapa mereka pulang sama-sama apa memang selalu seperti ini?

"Mobilnya rusak jadi aku memberikan tumpangan" ucap taehyung

Irene tertawa sinis mendengar jawaban taehyung, Irene menepis tangan Taehyung tak mau pria itu menyentuh nya

"Apa kau tak tau di dunia ini ada yang namanya taksi?" Tanya Irene pada wanita yang ia pergoki bersama suaminya

"Apa salah nya dengan pulang ke kantor bersama? Tujuan kami sama" Tanya wanita itu tak mengerti dan  menganggap Irene sungguh berlebihan

Irene membuka tasnya mengambil sejumlah uang dari dalam dompetnya dan melemparkannya ke wajah wanita itu "pakai uang itu untuk naik taksi dan berhenti menggoda suami orang!"

VioletTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang