Irene menatap seorang wanita berambut cepak yang kini berdiri di depannya.
"Kau tak usah ikut" ucap Irene menegaskan entah sudah berapa kali ia mengatakannya
Wanita berambut cepak itu adalah orang yang taehyung bayar untuk menemani Irene jika Irene mau pergi keluar rumah, wanita bernama Liu itu ditugaskan untuk mengawal juga melindungi Irene, taehyung sengaja memilih pengawal berjenis kelamin wanita agar Irene merasa nyaman. Meski seorang wanita tapi kemampuan beladiri nya tak kalah dengan pengawal pria.
"Saya akan tetap ikut" ucap Liu sopan
"Aku hanya akan kerumah omma" ucap Irene memberitahu, ia tak suka dengan keberadaan Liu baginya ini sedikit berlebihan bukankah dengan supir saja cukup kenapa pakai pengawal segala dan lagi pelaku sudah ditangkap
"Saya tetap akan ikut" ucapnya
"Terserahmu saja aku tidak jadi pergi" ucap Irene lalu kembali berjalan ke kamar nya, ia masuk dan menutup pintu itu
Irene mengambil ponselnya dan mengirim pesan pada taehyung, meminta taehyung untuk membawa pergi Liu karena ia tak mau liu ikut dengan nya jika ia mau pergi
Lama tak ada balasan dari taehyung sepertinya pria itu sedang sibuk sekarang atau mungkin sedang ada jadwal persidangan.
Tadinya ia merasa bosan di rumah dan berniat pergi ke rumah orangtuanya tapi saat Liu mau ikut Irene mengurungkan niat nya itu.
***
Beberapa kali taehyung melirik papperbag yang ia letakkan di kursi sampingnya, ia tak sabar memberikan itu pada Irene dan penasaran melihat reaksi istrinya itu, ia sengaja membelinya untuk menyenangkan hati Irene.
Seharian ini istrinya terus mengomel dan protes padanya karena ia menyuruh Liu menemani Irene kemanapun wanita itu mau pergi, Irene merasa tak nyaman dan memintanya untuk membawa jauh-jauh Liu darinya.
Irene tak tau saja taehyung perlu mengeluarkan banyak budget untuk mempekerjakan wanita itu.
Sementara di rumah Irene tampak mengobrol santai dengan tuan Kim ayah mertuanya tadi ada bibi Sunmi juga tapi dia sudah pulang beberapa saat lalu.
Liu ikut bergabung dengan Irene dan tuan Kim, ia sejak tadi berdiri beberapa langkah dari irene, Irene sudah menyuruhnya duduk sejak tadi tapi wanita itu menolak dan hanya terus berdiri seperti patung sejak tadi.
Wanita itu sedikit aneh di mata Irene, dia terlalu profesional dengan pekerjaanya padahal sebenarnya ia tak perlu melakukan itu jika Irene sedang di dalam rumah.
Tak lama taehyung sampai rumah di sambut protes Irene kenapa ia lama sekali dan kenapa ia tak membalas pesan Irene. Taehyung tau Irene semakin di tanggapi Irene hanya akan semakin menjadi kalau marah di chat, taehyung memilih mengabaikan dan menjawab seperlunya dan berniat menjelaskan secara langsung ketika mereka bertemu.
Taehyung menghampiri Irene dan mencium kening istrinya itu meski Irene menyambutnya dengan wajah ditekuk.
"Kau bisa istirahat nona Liu" ucap taehyung pada pengawal Irene
Liu mengangguk dan pamit pada semua orang disana. Liu memang bekerja dari pagi sampai malam, pokoknya selama Irene tak bersama taehyung itu adalah jam kerja bagi Liu.
"Oppa stop aku mau bicara" ucap Irene saat taehyung justru beranjak pergi berniat ke kamar
Taehyung mengabaikan ucapan Irene membuat wanita Bae itu mengikuti taehyung ke kamar Irene merasa ia perlu mengomeli taehyung perihal Liu yang terus menempel padanya.
"Kau mengabaikanku?" Tanya Irene
Taehyung membalikkan badannya menatap Irene yang kini berjarak beberapa langkah saja darinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Violet
FanfictionCerita ini tentang Bae Irene 28th yang sudah menjalin hubungan selama 7th dengan kekasihnya, hampir setiap tahun orangtua Irene menanyakan kapan ia akan menikah tapi saat ia membicarakan soal pernikahan dengan kekasihnya pria itu justru pergi dan me...