Irene menatap layar laptopnya lalu kembali menghela nafasnya, setelah ia pulang dari Belgia beberapa hari lalu ia sudah kembali memasukkan bebrapa lamaran pekerjaan ke beberapa perusahaan tapi sampai sekarang belum ada juga email balasan dan itu membuatnya sedih.
Irene tak pernah menyangka ternyata sesulit ini mendapatkan sebuah pekerjaan, dulu saat ia masih tak punya pengalaman justru banyak panggilan dan balasan dari lamarannya tapi sekarang saat ia merasa percaya diri dengan kemampuan juga pengalamannya tak satu pun diantara perusahaan itu yang membalas email nya.
Meski begitu Irene tak menyesal sama sekali meninggalkan pekerjaan lamanya, ya sudah cukup ia makan hati disana. Tak apa seperti ini dulu sekarang ia hanya perlu menikmati waktunya sampai ia dapat pekerjaan lagi dan kembali sibuk seperti sebelumnya.
Irene terlalu fokus pada layar laptopnya sampai tak menyadari kalau suaminya Kim taehyung sudah pulang, biasanya ia selalu menyambut pria itu, ya sepulangnya ia dari Belgia beberapa hari lalu, semanjak kejadian itu Irene memang jadi jauh lebih dekat dengan taehyung hubungan mereka semakin erat dan Irene juga kerap menunjukkan rasa sayang nya pada taehyung rasa senangnya ia ketika melihat taehyung pulang setelah seharian mereka tidak bertemu.
"Sayang" sapa taehyung membuat Irene sadar dan mengalihkan tatapannya dari layar laptop itu dan menatap taehyung
"Kau sudah pulang" ucap Irene lalu menutup layar laptopnya, Irene berdiri dan mendekati taehyung
Wanita Bae itu memeluk tubuh pria Kim itu, ia sudah sangat merasa rindu meski baru terpisah pagi tadi.
Taehyung membalas pelukan hangat itu lalu ia juga mencium pucuk kepala Irene, senang sekali rasanya saat ia lelah sepulang ia kerja dan dapat pelukan hangat dari istrinya ini.
"Apa ada masalah?" Tanya taehyung
Irene melepas pelukannya dan menatap taehyung "tidak ada" ucap nya lalu tersnyum manis
"Sungguh?"
"Sungguh bukan apa-apa aku hanya sedang melihat email ku tadi" jujur Irene, tangannya terulur mengusap dada bidang milik suaminya itu.
"Ah belum ada balasan ya?" Tebak taehyung yang tau sepertinya Irene kecewa karena tak mendapat balasan email.
"Iya tapi tak apa, seperti ini dulu tak apa" ucap Irene mencoba menghibur dirinya sendiri "sisi positifnya aku jadi banyak melakukan hal baru akhir-akhir ini" ucap Irene
Taehyung mengangguk "jangan terlalu di pikirkan, anggap saja kau sedang mengambil cuti mu " ucap taehyung
Irene mengangguk dan mengikuti taehyung saat pria itu berjalan ke arah sofa tak jauh dari tempat mereka berdiri tadi.
Irene duduk persis disamping taehyung, ia tersnyum menatap wajah lelah suaminya, terlihat jelas kalau suaminya sedang suntuk sekarang.
"Bagaimana pekerjaanmu?" Tanya Irene
Taehyung tersenyum kecil mendengar pertanyaan Irene, ia suka dengan perhatian yang Irene berikan, ia suka saat Irene menanyakan pekerjaanya seolah ia sangat peduli padanya meski taehyung pun yakin jika ia menceritakan pekerjaanya Irene tak akan mengerti juga.
Tangannya terulur melonggarkan ikatan dasi di lehernya dan melepas nya begitu saja sembari menjawab pertanyaan yang istrinya lontarkan tadi
"Semuanya masih berjalan dengan baik" jawab taehyung
"Kau tampak lelah" ucap Irene "kau mau ku ambilkan minum?" Tanya Irene
Taehyung menggeleng pelan tangannya terulur memeluk pinggang Irene, menelusup kan wajahnya di leher Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Violet
FanfictionCerita ini tentang Bae Irene 28th yang sudah menjalin hubungan selama 7th dengan kekasihnya, hampir setiap tahun orangtua Irene menanyakan kapan ia akan menikah tapi saat ia membicarakan soal pernikahan dengan kekasihnya pria itu justru pergi dan me...