37

1K 145 15
                                    

Pagi itu sekali lagi taehyung menatap wajah cantik istrinya yang kini tengah memeluknya erat, sudah sejak 15 menit lalu ia berniat untuk mandi tapi Irene tak juga melepaskan nya.

"Masih mau seperti ini?" Tanya taehyung yang diangguki irene

Taehyung tampak melirik jam didinding kamar mereka ini sudah hampir terlambat tapi ia juga tak tega jika memaksa Irene untuk melepas pelukannya.

Taehyung kembali mencium pucuk kepala Irene lalu mengusap punggung polos wanita itu

"Ayo mandi sayang" ajak taehyung

"Aku masih pusing" jujur Irene yang memang sejak bangun tadi ia merasa kepalanya sakit salahkan taehyung yang mengajaknya bergadang semalaman ia juga mengeluh kan AC nya yang terlalu dingin semalam tapi diabaikan taehyung.

Taehyung mengusap kepala Irene pelan sedikit merasa bersalah karena tau Irene seperti itu karena kesalahannya, semalam ia sudah terlalu mengantuk meski hanya untuk mengambil remote AC dan ia menyesali nya sekarang.

Irene melepas pelukan nya dan menatap taehyung yang kini juga tengah menatapnya

"Kau sudah hampir terlambat" ucap Irene pelan

"Ehmm iya ini sudah siang"

"Bersiaplah" titah Irene meski sejujurnya ia masih ingin memeluk tubuh hangat taehyung

Taehyung bangun dari tidurnya dan menatap Irene "aku panggilkan dokter ya" ucap nya

Irene menggeleng pelan "aku akan tidur saja" ucap Irene yang merasa pusing nya hanya karena ia merasa kurang tidur.

Taehyung mengangguk dan mencium kening istrinya.

"Sebentar ya" ucap taehyung lalu beranjak dari tempat tidur nya dan memakai baju yang belum sempat ia pakai setelah pergulatan panas nya semalam bersama Irene.

Tak lama pria itu pergi berjalan keluar dari kamar sedangkan Irene mencoba untuk kembali tertidur.

Saat taehyung kembali pria itu datang bersama secangkir teh hangat dengan madu untuk Irene.

"Aku sudah bilang pada bibi kang untuk mengantar sarapan mu nanti sayang kau tak perlu turun kebawah" ucap taehyung lalu menaruh cangkir teh itu dan membantu Irene untuk duduk dan memberikan teh itu padanya

Setelah nya taehyung berjalan ke lemari pakaian dan mengambil baju untuk Irene pakai, ia juga dengan sabar membantu istrinya itu mengenakan pakaiannya meki ia sadar betul ia sudah sangat terlambat

Setelah selesai dengan Irene ia baru berjalan ke kamar mandi untuk mandi dan segera berangkat kerja.

Taehyung sengaja tak membangunkan Irene saat ia hendak pergi tak tega ia mengganggu tidur istrinya itu yang tampak sangat kelelahan ah apa ia keterlaluan semalam? Entahlah ia jadi sedikit menyesal jika tau Irene akan jadi seperti ini.

***

Siang hari nya Irene akhirnya pergi ke dokter bersama bibi Sunmi, wanita itu kebetulan tadi kerumah dan saat melihat kondisi Irene ia memaksa untuk membawa Irene kedokter.

Irene tampak kaget begitu juga dengan bibi Sunmi setelah dokter memberitahu mereka hasil pemeriksaan nya, Irene dinyatakan hamil karena itu ia jadi mudah merasa lelah dan lemas. Bukan tak senang tapi keduanya ingat dokter sebelumnya mewanti-wanti untuk Irene jangan hamil dulu setidaknya 6 bulan setelah ia kehilangan bayi nya Yang sebelumnya, Kehamilan nya kini jadi beresiko karena pada dasarnya tubuh si ibu belum pulih seutuhnya belum siap untuk hamil lagi.

"Tak apa jangan terlalu dipikirkan" ucap dokter itu tau kekhawatiran Irene, ia lebih memilih meresepkan banyak vitamin untuk irene dan memberikan pantangan pantangan untuk Irene demi menjaga kesehatan janin yang masih berusia 2 Minggu itu.

VioletTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang