Irene mengikuti taehyung masuk kedalam kamar hotel yang sudah di dekor sedemikian rupa untuk makan malam mereka, Irene semakin merasa bersalah setelah ia melihat semuanya tampaknya taehyung benar-benar menyiapkan makan malam itu dengan effort yang besar sedangkan dia dengan bodohnya mengacaukannya.
"Duduklah sebentar lagi makanannya akan disiapkan" ucap taehyung sembari menarik kursi untuk Irene duduk
Irene yang tadinya hanya terdiam terpaku melihat dekorasi kamar itu kini berjalan menghampiri taehyung dan duduk di kursi yang disiapkan.
Irene tau mood taehyung sedang buruk ya kalau ia jadi taehyung pun akan sama, tak hanya badmood mungkin ia akan mengamuk juga kalau saja itu dia.
"Cantik sekali aku suka" ucap Irene tangannya menyentuh foto pernikahan nya bersama pria Kim itu yang sengaja diletakkan di tengah meja.
"Terimakasih banyak" ucap Irene
Irene tersenyum manis saat lengan taehyung terulur dan mengusap kelapanya pelan, Irene senang sepertinya taehyung sudah tak begitu kesal sekarang.
"Itu buat ku juga?" Tanya Irene menunjuk buket bunga besar di sudut ruangan
"Ehmm aku akan mengambil nya" ucap taehyung lalu mengambil bunga itu dan memberikan nya pada Irene yang tentu diterima dengan suka cita oleh Irene
"Kau pagi tadi sudah memberiku bunga sekarang ada lagi, aku senang sekali" ucap Irene
Taehyung ikut tersenyum saat istrinya tampak begitu senang dengan apa yang ia berikan meski bisa dibilang makan malam mereka hampir gagal. Tadi bahkan rencana mereka mau langsung pulang saja setelah menjemput Irene tapi karena wanita itu meminta nya untuk tetap makan malam jadi lah mereka tetap datang ke hotel itu.
"Aku masih punya sesuatu untuk mu" ucap taehyung lalu menunjukkan sebuah kotak beludru berwarna navy
Mata Irene berbinar begitu melihat isi dalam kotak itu, itu sebuah kalung yang sangat cantik ah ia jadi semakin menyesal mengacaukan rencana taehyung.
"Kupikir hadiahku makan malam ini" ucap Irene tak menyangka akan ada hadiah semacam itu untuknya
"Sebenarnya aku menyiapkan dress untukmu tadi" ucap taehyung memberitahu sembari memakaikan kalung pemberian nya itu
Irene reflek menunduk melihat pakaiannya yang memang tak cocok untuk makan malam yang begitu romantis itu, ia masih mengenakan pakaian kerjanya meski di mata taehyung tentu ia tetap saja cantik.
"Aku benar-benar mengacaukannya" ucap Irene menyesal "maaf ya" ucap Irene setelahnya
"Tak apa" ucap taehyung tak merasa keberatan toh tujuan utamanya kan memang untuk membuat senang istrinya itu.
Tak lama pelayan hotel datang dan menatakan makan malam untuk keduanya.
Sebelum keluar pelayan itu juga meredupkan lampu dikamar itu agar suasana romantis semakin bertambah. Cahaya lilin di meja itu semakin membuat kenal suasana romantis diantara keduanya.
Semuanya berjalan dengan baik, obrolan mereka begitu dalam mereka berbicara dari hati ke hati membuat keduanya semakin saling memahami. Mereka memang belum lama menikah baru 4bulan ini jadi wajar jika keduanya belum begitu mengenal karakter masing-masing. Sebelumnya mereka bahkan dua orang asing yang tiba-tiba menikah. Irene bahkan asal menerima taehyung sebagai calon suaminya tanpa mencari tau lebih dulu mengenai taehyung tapi ia tak menyesal melakukannya taehyung suami terbaik untuknya.
"Kau tau si tua itu terus mencoba merayuku dia seharunya berkaca lebih dulu" ucap Irene memberitahu soal atasannya yang kerap kali menggodanya hal yang baru taehyung tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Violet
FanfictionCerita ini tentang Bae Irene 28th yang sudah menjalin hubungan selama 7th dengan kekasihnya, hampir setiap tahun orangtua Irene menanyakan kapan ia akan menikah tapi saat ia membicarakan soal pernikahan dengan kekasihnya pria itu justru pergi dan me...