38

1K 136 14
                                    

Irene benar-benar marah padanya, wanita Bae itu terus saja mendiami taehyung sejak tadi, matanya sudah sangat sembab tapi ia tak berhenti menangis sejak tadi.

Irene terus meminta untuk Liu di pecat saja tapi taehyung tentu tak bisa berbuat seenaknya seperti itu.

Dan sekarang istrinya itu tengah di bawah di kamar ayahnya sedang mengadukan ia pada ayah nya. Irene langsung turun kebawah saat tau mobil tuan Kim ayah taehyung pulang.

Benar saja tak lama Irene datang lagi ke kamar mereka tapi sudah bersama ayahnya yang memasang wajah menahan marah pada nya.

Irene tampak senang saat ayah mertuanya memanggil taehyung untuk berbicara berdua dengan taehyung. Biar saja jika taehyung menyebutnya kekanak-kanakan atau apapun itu ia tak peduli ia hanya mau Liu pergi dari rumah ini ia tak suka melihat kedekatan wanita itu dengan suaminya.

Irene pun tak tau alasan pasti nya kenapa ia begitu tak menyukai taehyung dan Liu hanya saja perasaannya mengatakan kedekatan mereka tidaklah wajar, Irene merasa wanita itu menyimpan perasaan pada taehyung dan suaminya itu tidak peka, ia memang tak memiliki bukti untuk itu hanya saja firasat nya sebagai seorang wanita mengatakan hal itu.

Tuan Kim begitu marah pada taehyung saat ia baru pulang tadi dan menantunya datang padanya sembari menangis mengadukan kelakuan taehyung yang Irene nilai terlalu dekat dengan Liu.

"Appa tak percaya padaku?" Tanya taehyung setelah mendengar ucapan ayahnya yang menuduhnya berselingkuh dengan Liu orang yang ia pekerjakan untuk menjaga Irene istrinya. Taehyung sampai tak habis pikir ayahnya ikut tak percaya padanya seperti ini.

"Tidak mungkin Irene sampai menangis seperti itu jika itu semua tidak benar" ucap nya

Taehyung tampak menghela nafas nya lalu kembali menatap ayah nya pria yang selama ini tak pernah meragukan nya kini meragukan nya karena Irene

"Baiklah besok aku akan berbicara dengan Liu" ucap taehyung mengalah tak mau memperpanjang masalah, ia tau ayahnya tengah lelah sama ia pun juga jadi ia tak mau memperpanjang masalah mengalah lebih baik untuk mereka semua.

"Memang sudah seharusnya seperti itu, kembali lah keatas dan perlakuan menantu ku dengan baik kau harus lebih menjaganya dia sedang mengandung cucu ku" ucap tuan Kim

Taehyung mengangguk karena percuma mendebat ayah nya "appa istirahat lah selamat malam" ucap taehyung lalu meninggalkan ayahnya untuk ia kembali ke kamar.

***

Pagi hari nya taehyung benar-benar menemui Liu dan mengatakan untuk Liu tak perlu lagi menjaga Irene mulai pagi itu, tak memecatnya taehyung menawarkan pekerjaan lain taehyung meminta bantuan salah satu temannya merekomendasikan Liu pada temannya yang butuh jasa wanita itu, ya taehyung tak Setega itu memecat Liu begitu saja yang bahkan tak berbuat salah apa-apa.

Liu mengerti karena sejak awal Irene memang tak menyukai keberadaan nya dan ia juga menerima tawaran taehyung itu.

Sementara taehyung tengah berbicara dengan Liu Irene baru saja bangun, semalaman ia mendiami taehyung ia menyuruh pria Kim itu tidur di sofa ia tak mau berbagi ranjang dengan nya ia terlalu marah semalam.

Irene sedikit kecewa saat ia bangun dan tak mendapati taehyung di sofa dekat ranjang nya, ia merasa sudah bangun pagi tapi tetap saja kalah pagi dari suaminya itu.

Ia baru bangun tapi badannya terasa begitu lelah, ia seperti tak punya energi untuk memulai hari nya pagi itu.

Irene kembali merebahkan tubuhnya saat rasa mual itu datang hal yang diucapkan dokter kemarin kalo kemungkinan ia akan merasa mual dan terus merasa tak enak badan.

VioletTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang