Gue harap kalian suka dengan ceritanya.
Disini menggunakan bahasa baku dan non baku.
Dan cerita ini murni dari pemikiran gue, untuk yang punya niat Plagiat mending jauh-jauh deh lo!###
20:00📍Bandara internasional Soekarno-Hatta, Jakarta.
Seorang pria dengan tubuh tegap dan berwibawa melangkahkan kakinya keluar dari Bandara. Pria itu bernama Heaven Efrain Chad. Ia berdecak sebal, saat dirinya tak mendapati Mobil yang akan menjemputnya.
Ia segera meraih Ponselnya, mencari nomor orang yang akan menjemputnya.
"Niat jemput gue gak lo!" Makinya dengan kesal.
Efrain sangat membenci untuk menunggu, membuatnya mudah marah jika orang itu sangat tidak tepat waktu dari yang di tentukan.
"Sabar anj, macet nih." Maki orang yang di sebrang sana.
"Gue gak suka nunggu." Pekiknya, langsung mematikan Ponselnya.
Sekitar 20 menitan Efrain harus menunggu dengan kesal.
"Lelet banget lo." Ketusnya.
Langsung memasukkan Kopernya ke Bagasi, dan mulai duduk di kursi penumpang di depan.
"Tau gini gak gue jemput lo." Decak marah Gara.
Ia pun masuk kedalam kursi pengemudi. Memasang sabuk pengamannya dengan benar.
"Cepat jalan." Titahnya.
Gara mendelik sini ke arah sampingnya. Ia pun langsung melajukan Mobilnya dengan kecepatan sedang.
Di sisi lain, seorang wanita dengan style serba hitam-hitam itu baru saja tiba di Negara Indonesia. Negara ini masih baru baginya, ia menyentuh earphonenya untuk menghubungi seseorang.
"Have you arrived?" tanya orang di sebrang sana.
"Hm, apa yang harus aku naiki untuk sampai di Apartemen?" tanya wanita itu.
"Salah satu anak buah Dino akan menjemputmu. Tunggulah beberapa saat." Jawab orang di sebrang sana, yang sering di sebut Lion.
"Hm,"
Tut...
Wanita itu mematikan Ponselnya, tak lama seorang Pria berbaju hitam datang menghampirinya.
"Saya orang utusan Tuan Lion untuk mengantarkan Anda ke Apartemen." Jelasnya.
Wanita itu hanya mengangguk tanpa membalas ucapan Pria itu, ia langsung masuk kedalam Mobil. Sedangkan Pria itu segera memasukkan Koper yang di bawa Wanita itu ke Bagasi dan mulai masuk ke kursi pengemudi melesat meninggalkan Bandara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Pain [ End ]
Mystery / ThrillerKedatangan Velyn ke Indonesia hanya untuk menjalankan tugas dari atasanya. Yaitu, untuk menangkap seorang Mafia kelas Kakap yang berhasil lolos dari kejaran Agen FBI Amerika Serikat. Velyn yang menjadi dari bagian Agen Rahasia CIA Amerika Serikat, h...