Masih ada yang mau baca cerita ini?
Tanggal berapa kalian baca cerita ini?
Jika ada yang mau di tanyanyakan, tanyakan saja disini.
###
09:00
Breaking News
"Di temukannya seorang mayat perempuan di salah satu bangunan Hotel tua di daerah Jakarta Utara."
"Mayat di temukan oleh kedua orang yang hendak memancing di daerah sana. Dugaan sementara Polisi adalah kasus Bunuh diri."
"Astaghfirullah, kasus kemarin aja belum selesai sekarang udah ada berita baru lagi." Ucap Deo, yang kini berada di rumah Edward.
"Si Gara udah ada kabar?" tanya Edward, saat dirinya baru tiba di meja keluarga setelah mengambil satu kaleng Soda.
Deo menggelengkan kepalanya."Masih susah di hubungi." Balasnya.
Drrttttt
"Ponsel lo bunyi tuh." Tunjuk Deo pada Ponsel Edward yang sedang di charger dekat Tv.
"Bawain dong, gue mager jalannya."
"Ogah punya kakikan? Bawa aja sendiri." Sahutnya yang sibuk mengoper-oper Chanel TV.
Edward hanya memutar bola matanya malas, dengan malas ia bangkit dari duduknya. Ia mulai mencabut kabel datanya dan mulai menggeser tombol hijaunya. Tertera nama Efrain di ponselnya.
"Buka televisi nomor 4, Gara kena kasus." Jelasnya.
"Maksud lo? Gara kena kasus apa?" tanya Edward tidak mengerti.
"Liat Chanel nomor 4, disana ada berita tentang Gara."
"De, pindahin Chanelnya ke nomor 4." Seru Edward.
Deo pun mengangguk dan mulai menuruti perintah Edward.
"Kali ini Polisi telah menetapkan G L sebagai dalang dari kasus Bloody Sunday. Bukti rekaman cctv memperlihatkan sodara G L bertemu dengan salah satu Pelaku Penembakan. Kini sodara G L sudah berada di Kapolsek Jakarta Selatan."
Brakkkk
Deo menggebrak mejanya, mendapati sahabatnya di bawa oleh Polisi."Maksud berita ini apa'an!" Marah Deo dengan menggebu-gebu.
"Sekarang kita ke Apartemen Efrain, kita bahas masalah ini." Ujar Edward.
📍 Apartemen Victoria
"Vera, kamu sudah menemukan tempat tinggalnya?" tanya Velyn sambil menyiapkan sarapan di Pantry.
Vera yang sedang menuangkan air seketika berhenti."Iya, kemungkinan gue besok bakalan Pindah." Balasnya dengan senyuman.
Drrrtttt
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Pain [ End ]
Mystery / ThrillerKedatangan Velyn ke Indonesia hanya untuk menjalankan tugas dari atasanya. Yaitu, untuk menangkap seorang Mafia kelas Kakap yang berhasil lolos dari kejaran Agen FBI Amerika Serikat. Velyn yang menjadi dari bagian Agen Rahasia CIA Amerika Serikat, h...