Apa kabar gengs? Masih bahagia kan hari ini?🤙
-
-
-
-Sudah 2 bulan Chika selalu bersama dengan Ara. Saat ini Chika juga sudah memiliki pekerjaan sendiri dan tempat tinggal sendiri walau hanya kontrakan namun rumahnya masih ada dikawasan komplek Ara.
Awalnya Ara menolak jika Chika harus pergi dari rumahnya, namun Chika juga meninggikan egonya untuk tinggal dirumahnya sendiri dengan syarat dirinya akan selalu mengunjungi Ara. Chika juga merasa sungkan jika harus terus-terusan menumpang hidup pada Ara.
Seperti sekarang, Chika berada di rumah Ara. Ia selalu menyempatkan dirinya untuk mengunjungi Ara setiap hari sebelum dirinya pergi bekerja atau setelah pulang bekerja jika sempat.
"Berarti nanti kamu lembur lagi dong?" Tanya Ara yang duduk di sofa sembari membaca buku braille
"Iya nanti aku lembur, maaf ya gak bisa nemenin kamu" jawab Chika yang tengah membuatkan susu untuk dirinya dan Ara
"Gak papa kok. Kamu jangan kecapean dan jangan lupa diminum vitaminnya" ucap Ara
"Iya Ara, kamu udah ngomong gitu 4x loh" balas Chika
"Ya habisnya kamu bandel suka banget lupa minum vitamin" ucap Ara
"Namanya juga manusia, nih susunya udah jadi" ucap Chika menyerahkan satu gelas susu pada tangan Ara
"Makasih"
"Sama-sama"
Chika duduk disamping Ara dan meminum segelas susu miliknya juga. Mereka mengobrol sebentar sebelum Chika harus pergi bekerja.
Setelah cukup lama mereka mengobrol, Chika harus pergi bekerja. Ia langsung berpamitan pada Ara. Chika berjalan sedikit keluar dari blok rumah Ara menunggu ojek online pesanannya.
Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya ojek online pesanannya datang. Ojek yang Chika tumpangi berangkat menuju tempat kerja Chika. 20 menit kemudian, Chika sampai ditempat kerjanya, sebuah tempat hiburan malam atau club.
"Ini pak, makasih ya" ucap Chika membayar ongkos ojeknya
"Sama-sama neng"
Chika langsung masuk ke dalam dan berjalan ke ruangan staff untuk mengganti pakaiannya. Disana Chika bekerja sebagai bartender.
"Baru dateng Chik?" Tanya Eli teman kerja Chika
"Iya Ceu, maaf ya agak telat dikit" jawab Chika
"Gak papa, manager juga belum dateng jadi aman. Oh iya nanti malem harus extra ya soalnya banyak banget yang dateng sekalian ada acara club mobil gitu" ucap Eli
"Siap Ceu, Ceu Eli juga semangat" balas Chika
Selama ini, Ara tidak tahu-menahu tentang pekerjaan Chika. Dan Chika juga tidak memberitahu apa profesinya pada Ara. Ia hanya bilang bahwa diterima menjadi pelayan cafe. Jika Ara tahu tentang pekerjaan aslinya, mungkin Ara akan melarang Chika untuk bekerja meskipun pekerjaan Chika tidak yang aneh-aneh hanya seorang bartender saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
P R A G M A • {Chikara Series}
FanfictionLapak ini dikhususkan buat up cerita pendek/oneshoot hasil dari fake scenario sebelum author tidur. Dan tentunya masih dengan tokoh kesayangan kita semua Chika dan Ara💗. Cinta Pragma adalah gambaran mengenai cinta yang dewasa dimana setiap pasangan...