25: A Chaos

1.8K 342 115
                                    

‹‹--------------ø∅ø----------------››🌸🌸🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

‹‹--------------ø∅ø----------------››
🌸🌸🌸

"Paman!" Yixian melompat pada Jingyu dan membuat lelaki yang telah lama menghilang itu harus menanggung beban tubuhnya yang kini telah dewasa.

"Paman, aku tak percaya kau kembali! Ini benar-benar kau?" Yixian menatap haru dan memeluknya kuat. "Aku sangat merindukanmu ..."

"Kau tumbuh sangat cepat dan tampan sekali." Jingyu tertawa bangga sambil mengayunkan tubuh Yixian yang masih bergelantungan padanya. "Kau terlalu berat," lanjutnya lalu dengan hati-hati menurunkannya dari gendongan.

"Kenapa Paman datang tiba-tiba? Apa sengaja ingin memberiku kejutan?"

"Aku memang ingin bertemu denganmu, tapi ada hal lain yang membuatku datang mendadak kemari."

"Apa itu?"

"Bisa kau panggil ayahmu keluar?"

Pintu kamar tiba-tiba dibuka ketika Yibo sedang membantu Sean mengenakkan kostum gorilanya. Melihat Yixian masuk dengan tampang segan, Yibo langsung memberinya tatapan menyelidik.

"Ada apa?" Sean bertanya pada Yixian yang berdiri ragu di ambang pintu.

"Ada tamu yang sedang menunggu Ayah di luar."

"Aku tak membuat janji dengan siapapun hari ini," ucap Yibo yakin.

Yixian menggaruk kepalanya dan berkata dengan raut wajah penuh beban, "Umh, ... Itu tamu yang sangat penting."

Yibo lekas beranjak keluar dari ruangan. Ia membuka ponsel dan memeriksa CCTV yang menampilkan suasana area pintu masuk utama rumah. Penampakkan sosok yang sedang menunggu di luar sana membuat sudut bibirnya sedikit naik dengan manik mata membidik tajam.

"Huang Jingyu ..."

--------•♦•--------

Jingyu menoleh ketika mendengar suara langkah kaki mendekati pintu. Ia tahu seperti apa sambutan yang akan diberikan sang tuan rumah padanya, yaitu wajah yang seolah menyuruhnya enyah bahkan sebelum menyambung kontak mata. Hubungan mereka tak akan berubah sama halnya dengan masalalu yang tak terhapuskan.

"Wang Yibo."

"Aku tak mengharapkan melihat wajahmu lagi dalam hidupku. Kau tak datang hanya untuk mencemari rumahku,'kan?"

Jingyu menyeringai dan mengimbangi tatapan Yibo dengan pandangan meremehkan, "Kau menjadi lebih buruk dari terakhir kali kita bertemu. Tentu saja aku tak membuang waktu datang hanya untuk memeriksa rumah kunomu ini."

"Katakan maksud kedatanganmu lalu pergi. Aku tak punya banyak kesabaran untukmu."

"Aku dengar kau merencanakan sebuah pernikahan."

Yibo menjawab santai, "Ya. Lalu?"

"Kau akan menikahi orang lain?" Jingyu maju selangkah mengantarkan tatapan dingin dan wajah mengutuk. "Setelah apa yang terjadi, setelah semua pengorbananku, aku menginginkan kau hidup sendiri selamanya daripada mengganti tempat Sean Xiao!"

𝐋𝐨𝐨𝐤𝐢𝐧𝐠 𝐅𝐨𝐫 𝐃𝐚𝐝𝐝𝐲 𝐒𝟐 [Complete ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang