19. Junhee & Hyejin

98 15 2
                                    

"Oppa." Panggil Eun hi pada kakaknya itu ditengah langkah ketiganya menaiki tangga menuju lantai 2 rumah keluarga Park.

"Apa?" Jawab Junhee lembut.

"Oppa menyukai Hyejin eonni, ya?" Tanyanya lugu dengan wajah jahilnya menggoda kakaknya itu mencoba menebak.

"Ck! Kau ini bicara apa?!" Decak Eun ha kesal sambil memukul pelan adik kembarnya itu karena ikut merasa terkejut mendengar pertanyaan Eun hi yang baru saja terucap.

"Aku kan hanya tanya, tidak harus memukulku." Balas Eun hi sambil mengerucutkan bibirnya.

"Lebih baik kau diam saja---"

"Astaga!--- Eun ha sudah. Eun hi juga hanya tanya, tidak apa-apa." Lerai Junhee berusaha menengahi.

Ini akan menjadi buruk jika sampai mereka berdua bertengkar, terlebih lagi Eun hi yang tak suka mengalah jadi akan sulit bagi Junhee jika sudah mulai kedua adiknya itu berdebat tak jelas, apalagi saat ini mereka sedang berada di acara pesta keluarga milik kerabat dekat ayahnya.

"Ingatlah kita sedang ada diacara orang bukan di rumah jadi hentikan perdebatan ini di sini, ok?! ---Eun hi minta maaf pada Eun ha sekarang."

Eun hi pun menatap kakaknya itu terperangah tak percaya, "kenapa aku yang harus minta maaf? Eun ha yang mulai perdebatan, dia juga yang duluan memukulku." Tunjuknya dengan terang-terangan.

"Eun ha juga akan minta maaf setelah Eun hi." Tegas Junhee.

Eun ha kini yang berganti mengangakan mulutnya merasa terkejut akan apa yang baru saja dirinya dengar.

"Oppa!" Ucap keduanya kompak dengan nada protesnya.

"Tidak apa jika tidak mau, aku akan memanggil appa seka---"

"Junhee oppa?"

Suara Hyejin langsung menginstrupsi ketiganya yang secara bersamaan menolehkan kepala menatap ke arah belakang mereka di mana seorang gadis berambut panjang dengan gaun putih menjuntai tengah menatap mereka dengan tersenyum senang.

Junhee secara otomatis membungkamkan mulutnya mengagumi sebentar atas apa yang kini dirinya tengah lihat sekarang.

Park Hyejin tampak cantik dengan gaun putih yang dikenakannya itu malam ini.

"Annyeong.. Hyejin." Sapa Junhee mencoba mengulas senyum hangatnya menyapa teman masa kecilnya itu yang telah lama tak ia jumpai.






~~~~




Pesta pernikahan Park Chanyeol dan Kim Hana berjalan lancar bahkan hampir semua tamu undangan yang hadir di sana tak segan-segan memberinya ucapan selamat dan juga pujian pada pasangan suami istri itu yang telah membina rumah tangga hampir 10 tahun lamanya. Sungguh luar biasa.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Romantic Spring (Sequel 'YOU') [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang