Chapter 9

4K 369 57
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

Story © Cacacillya

Happy Reading!

Ps: sekali lagi, apa yang ada di sini bener-bener ga ada hubungannya sama di anime. Aku ubah dan rombak alurnya, gak semua ikut yang ada di anime, ya. Jadi, kalo ada nemu dialog atau kata yang menurut kalian aneh, maafin, ya. Aku bener-bener ngarang muter otak itu, hahahaha 😭😭😭

__________________

Naruto tengah mengemasi beberapa barang miliknya yang mungkin perlu ia bawa untuk perjalanan ke pulau kura-kura nanti sore. Ia sebenarnya sangat tidak ingin pergi, tapi mau bagaimana lagi. Tidak ada yang bisa dia lakukan saat ini selain menurut saja.

"Hei."

Naruto terkesiap ketika Naruto yang asli membuka komunikasi dengannya.

"Ada apa?"

"Aku sudah mendengar apa yang terjadi di sana saat ini dari Kyuubi. Kupikir memang harusnya kau menurut dulu untuk sementara waktu," kata Naruto asli.

"Aku tahu."

"Sebaiknya kau gunakan Nasa¹ untuk melawan musuh yang nantinya kau temui. Jangan terlalu menggunakan jutsu."

"Kau yakin ingin aku menunjukkan Nasa pada mereka?"

"Iya. Lakukan saja. Saat kau gunakan Nasa, kau jadi lebih mudah bergerak. Kau sudah tahu bagaimana cara menggunakannya."

"Baiklah. Omong-omong, kapan kau akan turun tangan?"

"Setelah mereka berhasil membuatmu menghilang."

Bunshin Naruto hanya mendengus mendengarnya. Sudah dia duga jika Naruto yang asli masih akan terus bersama Sasuke untuk saat ini.

"Aku terkadang tidak bisa mengontrol diriku. Jadi, jangan menyalahkanku jika kemungkinan akan ada banyak orang yang terkejut."

"Lakukan saja yang kau mau. Lagipula kau adalah aku. Sekarang ini, memang itu yang seharusnya kulakukan."

"Hm."

"Tapi, ingat satu hal. Jangan menggunakan 'itu. Cukup aku saja yang akan menggunakannya nanti saat waktunya tiba."

"Ya, aku masih sadar diri. Kalaupun aku menggunakannya, aku akan menghilang saat itu juga."

"Baguslah. Sekarang lakukan tugasmu dengan baik."

"Oke."

Kemudian suara Naruto yang asli tidak lagi terdengar. Komunikasi mereka telah terputus. Kyuubi yang sejak tadi menjadi pendengar komunikasi mereka tidak tahan lagi ingin mengeluarkan pertanyaan.

"Memangnya kau bisa sebaik Naruto yang asli untuk menggunakan Nasa?" kata Rubah itu.

"Aku sudah belajar dari Naruto yang asli, Kyuubi. Kupikir aku cukup bisa menguasainya," sahut Naruto.

"Baguslah," gumam Kyuubi seraya kembali menutup matanya dan bersiap untuk tidur.

Naruto mengulurkan tangannya. Pemuda itu mengucapkan sebuah kalimat di dalam hati, dan dalam beberapa detik kemudian di tangannya muncul sebuah pedang berwarna biru dengan gambar bulan dan matahari di dekat ganggang pedang tersebut. Cahaya putih terlihat menerangi kemunculan pedang yang diberi nama Nasa itu.

Nasa adalah singkatan dari Naruto dan Sasuke. Naruto dengan sengaja menamai pedang itu memakai nama gabungan keduanya. Pedang tersebut ditempa oleh dirinya sendiri di perut sebuah gunung merapi.

By My Side(ON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang