PART 3

9.4K 903 12
                                    

Sabi kali klik ⭐ sebelum baca wkwk

Happy Reading
____________________________________

Aldo, Gracio, dan Zio sudah setengah jam menunggu kedatangan gara namun laki-laki tersebut belum juga memunculkan batang hidungnya.

"Nih si gara mana sih lama amat dah" kesal gracio.

"Sabar yo macet kali" ucap Aldo.

"Yakali, dia kan pake motor" ucap gracio lagi.

"Tuh si gara tuh" tunjuk zio pada motor yang baru saja menepi di parkiran cafe.

"Sory bro gue telat" ucap gara.

"Ngaret banget lo ra" ucap gracio.

"Kaka kelas kita noh si ka chika maksa gue buat beliin dia es krim mana minta di temenin makan nya lagi" kesal gara.

"Hadeh pantesan lama pdkt dulu" ledek zio.

"Dih pdkt biji mata lo" protes gara lalu duduk.

"Ogah gue sama dia" ucap gara sambil meminum minuman yang ada di meja.

"Punya gue anjir" kesal zio.

"Haus gue, lo pesen lagi aja" enteng gara.

"Ner bener lo ra" ucap zio sambil menggelengkan kepalanya.

Mereka pun membahas hal-hal random ketika masing-masing sekolah di luar negeri. Canda tawa yang sudah lama tak terlihat kini bisa mereka rasakan kembali setelah 3 tahun lamanya.

"Eh itu bukannya cowo yang tadi ya" tunjuk Zio pada 4 orang laki-laki yang memasuki club.

"Eh iya, tuh salah satunya yang tadi jemput ka... As.. aduh sape si namanya itu" ucap zio mengingat-ngingat.

"Ashel zio ashel" ucap gracio.

"Nah iya itu, bener kan dia orang nya" ucap zee yang di angguki ketiganya.

"Buset mainnya ke club ya ngeri-ngeri" ucap gara.

"dia ngapain ya?"  batin aldo.

Tak lama 4 orang yang masuk club tadi keluar sambil digandeng perempuan.

"Busettt cerah bet" ucap zio sambil melihat ke arah mereka.

"Mata lo gue tojos ya zio" kesal gracio.

"Gila tuh dia bisa bisanya nyeleweng dari ka ashel" ucap gara menggelengkan kepalanya.

"sial! bisa-bisanya dia selingkuhin ka ashel" batin Aldo.

"Do, lo kenapa dah kaya emosi gitu liatnya" tanya gracio.

"Iya do, lo kenapa? mau juga kaya dia?" ceplos gara.

"cocot lo ra" ucap gracio mencomot mulut gara.

"Bau banget tangan lo yo" ucap gara melepaskan tangan gracio dari mulutnya.

"Gue gapapa, heran aja ma dia udah di kasih orang kaya ka ashel bisa-bisanya nyeleweng" ucap Aldo.

Bad boy & Osis [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang