Sabi kali klik ⭐ sebelum baca wkwk
Happy Reading
______________________________________
Keesokan harinya, gara berjalan di lorong sekolah secara tergesa-gesa dengan keadaan yang sangat marah.
"WOI RA LO JELASIN DULU MASALAHNYA JANGAN EMOSI!" teriak aldo namun tak di hiraukan oleh gara.
Aldo, zio, gracio terus berlari mengejar gara.
"GARA! LO DENGERIN KITA RA JANGAN EMOSI KAYA GINI!" ucap gracio menarik tubuh gara.
"GUE HARUS KETEMU SI BADRUN YO! KALIAN GAUSAH IKUT CAMPUR!" tegas gara lalu melanjutkan kembali jalannya.
"Ini sebenernya ada apa sih?!" tanya zio namun aldo dan gracio hanya acuh.
"Ah anjir ditinggal mulu" kesal zio lalu ikut menyusul mereka.
Gara memasuki kelas badrun. Terlihat badrun yang sedang bercanda dengan ketiga temannya.
"BADRUN!" teriak gara langsung menarik badrun keluar kelas.
"Wih apa tuh"
"Wahh ada yang gelut woi"
"Buset si gara sama di badrun duel"
"Woi keluar woi liat tuh"
"Wah ada apa ya"
Sorakan-sorakan dari para murid, memenuhi isi sekolah itu.
Dikarnakan sedang ada rapat di gedung lantai 5,jadi para guru tidak mendengar teriakan dan kerusuhan murid-muridnya.
"chik chik badrun sama gara" teriak fiony sambil berlari menghampiri ashel, shani, dan chika.
"tenang dulu fio, coba jelasin ada apa" ucap shani.
"Teriak nafas"
"Huuuu"
"Keluarin"
"Hahhhh"
"coba sekarang jelasin pelan-pelan" suruh ashel.
"Badrun sama gara berantem" ucap fiony.
"Berantem? Dimana?" panik chika.
"D-di lapangan ayo kita kesana" ucap fiony lalu mereka berempat berlari keluar dari kelas.
"Lepas bangsat!" ucap badrun berusaha melepaskan cengkraman gara.
Bugh
"BANGSAT LO BADRUN!"
Bugh
Bugh
Bugh
"MAKSUD LO APA ANJING?!" teriak gara lagi.
Semua murid di sekolah itu menyaksikan sendiri kejadian di lapangan, dimana gara habis-habisan memukuli badrun.
Aldo langsung berlari ke arah lapangan dan melerai mereka berdua.
"RA BERENTI! INI SEKOLAH LO MAU JADI JAGOAN HAH?!" marah aldo.
"LEPASIN GUE DO, ORANG KAYA GINI HARUS DIKASIH PELAJARAN" berontak gara kembali menghampiri badrun.
Bugh
"BUAT LO YANG UDAH BERANI GANGGU ANIN"
Bugh
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy & Osis [END]✅
Teen FictionSesungguhnya saya gabisa bikin deskripsi tapi kalo penasaran baca aja ya 👍 Cinta - Dendam - dan Penghianatan Jangan sangkut pautkan cerita ini di real life sebab ini hanya karangan author semata!! Jangan lupa vote & follow ya wk