10 tahun kemudian...
"Papiiii" teriak seorang anak laki-laki.
"anak papi ganteng banget, mau kemana si?" tanya laki-laki tampan.
"Alvin kan mau ke pemakaman om gala pi" jawab anak kecil berusia sekitar lima tahun bernama Arvin Aldo Saputra.
"emang kamu mau di ajak hm?" tanya laki-laki itu yang tak lain adalah aldo.
"ish papi mahh, mamiiiiii" teriak anak kecil itu sambil menangis.
"eh eh kok arvin nangis sih, aduh jangan nangis dong papi kan cuma bercanda" panik aldo.
"ALDO ANAK AKU KAMU APAIN HAH!" teriak seorang wanita yang tak lain adalah ashel.
"Mamiiiiii" teriak arvin sambil berlari ke arah ashel.
"anak mami kenapa sayang? Di apain sama papi, bilang sama mami" ucap ashel sambil mengusap air mata anaknya pertamanya itu.
"papi jahatt papi nda mau ajak Alvin lagiii huaaaaa" tangis arvin pecah.
"cup cup anak mami, papi nya nakal gak usah di ajak aja ya. Udah dong jagoan mami masa nangis si? malu dong kan mau punya adik" ucap ashel.
"Alvin nda nangis Alvin kuat, maapin abang Alvin ya dede" ucap arvin mengelap air matanya lalu beralih mengelus perut ashel.
"maafin papi ya sayang, papi cuma bercanda ko tadi" ucap aldo berjongkok mensejajarkan dengan anaknya.
"papi nda bole nakal sama Alvin, Alvin nda suka" ucap arvin.
"Iya iya papi gak akan nakal lagi, kamu mau maafin papi kan?" tanya aldo mengangkat kelingking nya.
"Alvin maafin papi" jawab arvin sambil membalas tautan kelingking aldo.
"Pinter, yaudah yu berangkat sekarang" ucap aldo sambil memangku arvin dan menggandeng tangan ashel.
Aldo sudah menikah dengan ashel setelah satu tahun ia lulus. Ia bekerja di perusahaan miliknya dan ia sudah dikaruniai dua orang anak yaitu Arvin Aldo Saputra dan satu lagi masih dalam kandungan ashel istrinya.
Arvin Aldo Saputra
"sammy abang kamu mana?" tanya laki-laki yang tak lain adalah gracio.
"Gak tau pah, mungkin di kamar dede shania" jawab anak kecil berusia lima tahun bernama Sammy al gracio.
"bisa bantu papa panggilin abang kamu indra?" tanya gracio pada sammy dan di jawab anggukan olehnya.
"Abang disini" ucap laki-laki tampan yaitu indra gracio harlan.
"Abang sama kaka ganteng banget" puji gracio pada kedua anaknya.
"Abang mana pernah jelek pah" jawab indra.
"Abang jangan pede kaya gitu gak bagus, iya kan pah?" ucap Sammy pada gracio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy & Osis [END]✅
Подростковая литератураSesungguhnya saya gabisa bikin deskripsi tapi kalo penasaran baca aja ya 👍 Cinta - Dendam - dan Penghianatan Jangan sangkut pautkan cerita ini di real life sebab ini hanya karangan author semata!! Jangan lupa vote & follow ya wk