Sabi kali klik ⭐ sebelum baca wkwk
Happy Reading
____________________________________
Bruuumm brumm burubumm bumm buuum brum brumm
"JANGAN HARAP LO BISA MENANG DARI GUE" teriak badrun sambil membunyikan motornya.
"JANGAN PIKIR GUE TAKUT SAMA KAKA KELAS KAYA LO JAMET"balas gara tak kalah teriak.
"SIALAN LO, LIAT AJA GUE PASTI MENANG" teriak badrun lagi yang hanya di balas senyuman oleh gara.
"kita buktikan" guman gara.
"SEMANGAT RA LO PASTI BISA" teriak zio.
"Siap semua 1... brumm 2...brumm 3...brummmmmm" keduanya langsung menancap gas dengan sekencang-kencangnya.
"MENDING LO NYERAH AJA" teriak badrun sambil melaju meninggalkan gara.
"main-main lo sama gue? oke" guman gara lalu kembali menancapkan gas nya.
"duh si gara mana ya? mana motor si badrun udah keliatan lagi" panik zio.
"Tenang, percaya ma gue gara pasti menangin ni pertandingan" ucap aldo.
"Wuuuuuuuuu badrunnnnnnn" teriak para wanita dan membuat badrun menjadi sombong dan hampir hilang kendali.
Dengan pikirannya yang bijak, gara mengambil kesempatan itu dan mendahului badrun untuk sampai di garis finish.
"Keren emang sobat kita ini" ucap gracio merangkul gara.
"Congrats bro" ucap aldo dan ber tos ria saling bergantian.
"Drun lo malu-maluin aja" kesal ivran.
"Kalo lagi serius jangan bercanda dong drun" sambung mirza.
"Sorry, abisnya cewe-cewe pada teriakin gue, kan gue jadi merasa keren" ucap badrun.
"Ga guna lo drun" ucap ivran lalu pergi meninggalkan badrun.
"ngebuaya mulu sih lo" balas mirza lalu ikut menyusul ivran.
"Gapapa bro, lo keren tadi" ucap jeri.
"Thanks jer" balas badrun.
"Gimana? udah terbukti kan siapa pemenangnya?" ucap gara sambil tersenyum simpul.
"Gue akuin lo menang, dan untuk lo" ucap ivran sambil menunjuk aldo. "gue tantang lo buat bertarung di atas ring, dan kalo lo menang lo bisa ambil ashel" ucap ivran yang membuat aldo emosi.
"MAKSUD LO APA ANJING, LO JADIIN DIA BAHAN TARUHAN HAH?!" marah aldo sambil memukul pipi ivran.
"Santai dong, aldo... aldo... lucu ya ternyata selera lo REN DA HAN!" ucap ivran menekan kan kata rendahan di depan wajah aldo.
"BANGSAT LO IVRAN!" teriak aldo sambil memukuli ivran bertubi-tubi.
"Do udah do, sabar do lo bisa bunuh dia kalo gini caranya" lerai gracio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy & Osis [END]✅
Teen FictionSesungguhnya saya gabisa bikin deskripsi tapi kalo penasaran baca aja ya 👍 Cinta - Dendam - dan Penghianatan Jangan sangkut pautkan cerita ini di real life sebab ini hanya karangan author semata!! Jangan lupa vote & follow ya wk