Sabi kali klik ⭐ sebelum baca wkwk
Happy Reading
____________________________________Waktu pulang sekolah pun tiba. aldo ddk sudah ada di parkiran untuk pulang ke rumahnya masing-masing.
"eh tunggu deh itu ka chika sama pacarnya bukan si?" tunjuk zio pada chika yang memasuki mobil bersama seorang laki-laki.
"Iya deh kayanya, seleranya keren juga ya haha" sambung gracio.
"Halah gantengan juga gue" ucap gara sambil merapikan rambutnya.
"Tolong banget tolong pd nya di kurangin ya mas" ucap aldo memutar bola matanya malas.
"Brisik ah yo cabut" ucap gara lalu menjalankan motornya lebih dulu.
"Dih napa tu anak? " tanya gracio.
"Jealous kali dia" jawab aldo.
"Kalo deket aja musuhan, sekarang giliran ka chika sama cowo lain dia malah jealous" ucap zee.
"Dah ah ayo susul dia" ucap aldo lalu merekapun menjalankan motornya.
"RA PELAN AJA KALI NYETIR NYA GA USAH NGEBUT!" teriak gracio dari balik helm nya.
"BODO LAH GA MOOD GUE" jawab gara terus menancapkan gas nya.
"SUSUL DO CEPET NANTI DIA KENAPA-NAPA" teriak gracio pada aldo. Aldo pun mengencangkan motornya lalu melaju mengimbangi gara.
Saat sedang melaju dengan kencang , gara hampir saja menabrak sebuah mobil yang juga melaju kencang dari lawan arahnya. Namun dengan cepat gara membelokan stang.
"WOI LO BISA BAWA MOTOR GA SI HAH?" teriak orang itu turun dari mobil bersama dua orang temannya.
"LO JUGA BAWA MOBILNYA GA BENER YA! JADI JANGAN SALAHIN GUE DONG!" protes gara.
"Wah cari gara-gara lo sama gue" ucapnya lalu memukul pipi gara.
"Lo ngajak ribut sama gue hah?!" ucap gara lalu membalas pukulan itu.
Laki-laki itu tersungkur ke bawah karna pukulan gara yang cukup keras mengenai perutnya.
"Lo berdua kenapa diem aja hah? bantu gue dong!" teriak laki-laki itu pada kedua temannya.
Terjadilah pertarungan 3 lawan 1 saat itu. Gara yang kewalahan pun akhirnya jatuh tersungkur. Namun saat ketiga laki-laki itu akan memukulnya lagi aldo, zio, dan cio datang membantu gara.
"Woy jangan main keroyokan dong bye one sini" teriak zio sambil menuruni motornya.
Dan mereka ber enam pun saling baku hantam di jalanan sepi itu. Dan ya, mereka kalah lalu pergi meninggalkan aldo ddk.
"Ceroboh lo ra" kesal aldo lalu membantu gara untuk berdiri.
"Yo, lo bawa dia ke basecamp deh biar motor nanti dia nanti di ambil" ucap aldo.
"Bandel lo" jitak cio sambil memboyong gara menuju motornya.
Merekapun membawa gara ke basecamp yang mereka bangun dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy & Osis [END]✅
Teen FictionSesungguhnya saya gabisa bikin deskripsi tapi kalo penasaran baca aja ya 👍 Cinta - Dendam - dan Penghianatan Jangan sangkut pautkan cerita ini di real life sebab ini hanya karangan author semata!! Jangan lupa vote & follow ya wk