PART 21

7.4K 762 24
                                    

Sabi kali klik ⭐ sebelum baca wkwk

Happy Reading

____________________________________

"shh, sakit mah" ringis zio.

"lagian kamu ngapain coba kejar-kejaran sama kitty, kan kalo gini siapa yang sakit?" ucap sania mamanya zio.

"aww, kitty nya mah jail tuh sama abangnya" adu zio.

"Ih ko aku sih mas, kan mas zio yang ngejar aku" bela kitty tak mau di salahkan.

"Kalo kamu ga ledekin mas, mas gak akan ketiban kursi kaya gini ya" kesal zio namun kitty hanya meledek nya.

"nyenyenyenye" ledek kitty.

"Udah-udah emang kenapa sih kamu zio?" tanya sania.

"gapapa ko mah" jawab zio.

"mas zio tuh kena friendzone mah, dia ada cewe tapi cuma temen" jawab kitty sambil menahan tawanya.

"Bener zio?" tanya sania dan zio pun hanya mengangguk.

"hahhh, kenapa ga kamu ajak pacaran aja?" tanya sania.

"dia belum boleh pacaran sama mami nya" jawab zio.

"Ya kamu  lah yang temuin mami nya, bilang kalo kamu tulus sama dia" ucap sania.

"Ga berani aku" jawab zio.

"Hihh lemah kali lah mas zio ini" ledek Kitty.

"Anak kecil diem ya!" tegas zio.

"Masa anak mama ini takut si? Kan kamu laki-laki harus pemberani dong" ucap sania.

"huhh nanti deh aku coba temuin mami nya dia" jawab zio.

"Nah gitu dong, ini baru anak mama" ucap sania sambil mengacak rambut anak sulungnya itu.

"Nanti aku bantu deh" ucap kitty.

"Bener ya?" tanya zio memastikan.

"Tapi ga gratis dong" ucap kitty lagi.

"Dih, itungan" ucap zio.

"Yaudah kalo gamau, aku ga maksa mas zio ko" jawab kitty.

"ck, iya nanti mas kasih uang jajan. Tapi awas aja kalo kamu bohong" ucap zio.

"Selagi dapet cuan mah aman" balas kitty sambil menaik turunkan alisnya.

***

"sayang, kamu kenapa?" tanya Naomi mamanya ashel.

"mama, aku gapapa ko ma" jawab ashel sambil mengayuhkan kakinya di kolam renang.

"Kalo kamu ga tahan sama situasi ini, mama gapapa ko sayang, mama akan tanggung semuanya" ucap Naomi.

"Engga mah, gapapa aku bisa ko jalanin ini" jawab ashel.

"tapi gimana sama perasaan kamu sayang?" tanya Naomi.

"Maksud mama?" tanya ashel.

"kamu ga bisa bohong sama mama dan kamu juga ga bisa bohongin perasaan kamu nak" ucap Naomi.

"Aku beneran gapapa ma, dan perasaan apa sih mah? Mama ini" elak ashel sambil tersenyum simpul.

"Beberapa hari lalu, mama sempet liat kamu di anterin sama satu orang laki-laki. dan saat sama dia kamu keliatan seneng banget, apa iya mama ga bisa tau perasaan anak mama ini?" tanya Naomi.

"Kita cuma temen mah, aku sama dia gada hubungan apa-apa" jawab ashel.

"Mungkin sekarang iya, tapi nanti? Sayang dengerin mama, kalo kamu cinta dan sayang sama dia, kamu perjuangin karna orang yang tulus itu ga datang dua kali nak. Dan mama pun bisa liat dari cara dia pandang keluarga kita, dia anak baik-baik, mama tau itu" ucap Naomi.

"Tapi aku gamau kalo sampe mama kenapa-napa gara-gara aku" jawab ashel.

"Percaya sama mama, mama gak akan kenapa-napa sayang" balas Naomi sambil mengelus kepala anaknya.

"Kamu jangan sia-sia in dia ya, kasian dia" ucap Naomi yang di angguki ashel.

"Kalo mama boleh tau, siapa namanya?" tanya Naomi.

"Namanya aldo mah" jawab ashel.

"Namanya bagus, dan orang nya pun ganteng" puji Naomi sambil tersenyum.

"apasih mah, orang mama aja belum pernah ketemu sama dia" ucap ashel namun Naomi haya terkekeh mendengarnya.

***
"freyaaa" panggil aldo dari luar kamar freya.

"tunggu bentar" teriak freya dari dalam.

"ada apa do?" tanya freya saat membuka pintu.

"Aldo mau curhat" jawab aldo lalu masuk ke dalam kamar freya.

"kenapa ni?" tanya freya.

"kalo kata kamu, aldo harus maju atau mundur di saat orang yang kita suka punya pasangan?" tanya aldo.

"kalo kata fre sih maju aja, kenapa?.. karena selagi orang itu juga suka sama kita ya gas aja terus" jawab freya.

"Gitu ya?" tanya aldo lagi dan di angguki freya.

"Kamu lagi suka sama siapa emangnya?" tanya freya.

"kamu tau kan cewe yang tadi di jemput cowonya pake mobil?" tanya aldo dan freya mengangguk. "Nah dia namanya ashel, kaka kelas aldo, ya se angkatan lah sama kamu. Aldo suka sama dia tapi dia nya udah milik orang lain" jawab aldo.

"tapi apa dia juga suka sama kamu?" tanya freya.

Aldo menggeleng. "Aldo gatau fre, beberapa hari lalu aldo sempet denger dia ga suka sama aldo" jawab aldo.

"Kamu udah tanya sendiri ke dia?" tanya freya.

"belum si, tapi kayanya dia gabakal mau sama aldo" jawab aldo.

"hmm...rumit sih, tapi kalo aku kasih saran nih ya, apa kamu ga mau coba uji dia?" tanya freya.

"maksudnya?" tanya aldo.

"Jadi gini.." ucap Freya membisikkan sesuatu pada aldo.

"emm boleh juga, yaudah makasi ya fre sarannya. kalo gitu aldo balik ke kamar lagi, night fre" ucap aldo keluar dari kamar freya

"Night too aldo" balas freya lalu menutup pintunya.

"Aldo.. Aldo.. ada-ada aja kamu" guman freya sambil tersenyum.

____________________________________



















Hiya hiyaaa double up niii



















See you next part...

Bad boy & Osis [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang