part 2

17.6K 1.4K 0
                                    

Jeno sangat ingat jika pria yang menyelamatkannya itu, memiliki wajah yang sangat tampan. Dengan kewibawahannya dan juga sifat dinginnya. Siapa yang tidak  mengenal ceo Na. Pemilik perusahaan terbesar di korea selatan dan juga jepang. Semua warga korea selatan dan jepang pasti mengenal dirinya. Terlebih lagi ibu kandungnya yang merupakan adik kandung dari kaisar jepang. Pria itu memang sangat terkenal dan begitu kaya. Jeno mulai merasa bingung dengan perkataan sang ibu yang tiba-tiba saja ingin menjodohkannya dengan ceo muda itu.

Jeno memukul wajah dan juga mencubit perutnya sendiri.

Tidak! Dia sedang tidak bermimpi sekarang! Ini kenyataan!

"Tapi bukannya dia sudah di jodohkan?"
Gumam Jeno kembali mengingat berita yang menyorot keluarga Ceo Na mengenai perjodohan sang pewaris kekayaan tunggal perusahaan itu. 

"Apa ibu hanya bercanda?"


















































Namun kenyataannya tidak. Jeno benar-benar akan di jodohkan dengan sang pewaris tunggal keluarga Na. Sang ibu tidak bercanda ternyata. Dan apakah Jeno menerima tawaran itu?

Tentu saja iya. Apa yang bisa Jeno lakukan jika sang ibu terus menerus mengatakan soal hutang budi pada keluarga kaya itu. Lagi pula apa yang pria itu harapkan dari bocah lulusan sma sepertinya? Jeno bahkan masih terlalu muda untuk menikah.

Jeno menatap jengah kearah ibunya yang tengah menyiapkan dirinya untuk belajar. Belajar di sini adalah, belajar tata krama. Karena ia adalah kandidat calon istri dari seorang ceo ternama. Itu sebabnya ia harus mematuhi banyak aturan yang akan ia temui di kediaman milik keluarga terhormat itu. Terlebih lagi tuan Na masih memiliki ikatan kekeluargaan dengan kekaisaran jepang. Hal itu yang membuat mereka sangat menjunjung tinggi tata krama dan perilaku seseorang.

Dan kenapa Jeno di sebut sebagai salah satu kandidat? Itu karena ternyata gadis yang pernah di kabarkan akan menjadi calon istri tuan Na memang benar adanya. Namun tuan Na belum mau menerima perjodohan itu. Dan sekarang muncul lah Jeno yang kembali di jodohkan dengannya. Mau tidak mau tuan Na harus bersedia memilih salah satu dari mereka.
































VannoWilliams

CEO (JaemJen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang